Skip to main content

Perlakuan Asli Nathalie Holscher pada ART Terkuak, Istri Sule Bersikap Ini Kala Asisten Ultah


Jarang tersorot, terkuak perlakuan asli  Nathalie Holscher kepada Asisten Rumah Tangga (ART) di rumah  Sule.

Sebagai istri komedian  Sule, kini keberadaan  Nathalie Holscher tak luput dari sorotan warganet termasuk cara ibunda Adzam Adriansyah memperlakukan asistennya yang selama ini membantu mengurus rumah.

Terkuak sikap asli  Nathalie Holscher ketika salah satu asistennya ulang tahun. Ibu sambung musisi Rizky Febian ajak makan ART nya bahkan semeja dengan  Sule.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id dalam vidoe vlog kanal YouTube SULE FAMILYa, terlihat Sule dan Nathalie Holscher merayakan ulang tahun salah satu ART nya dengan makan gorengan bersama-sama dalam satu meja yang sama pula.

Sikap Nathalie yang tidak membedakan antara posisi majikan dan asisten dibanjiri pujian warganet.

Kebersamaan yang tercipta antara  Sule dan  Nathalie Holscher dengan para asistennya bikin orang-orang kagum atas kerendahan hati keluarga artis satu ini.

Mbak Widya, asisten  Nathalie Holscher yang sedang berulang tahun tetiba minta disuapi.

Terekam ketika itu  Nathalie Holscher langsung menawarkan diri menyuapinya.

"Oh ya belum ngucapin selamat. Beneran ulang tahun? Selamat ulang tahun ya, " kata  Sule.

Bentuk perhatian Sule sebagai majikan, menyuruh Nathalie Holscher memberikan kado.

Rupanya jauh sebelum diingatkan oleh sang suami,  Nathalie Holscher sudah lebih dulu memberikan kado kepada Widya.

"Dikasihin mentahannya aja tadi makanya dia bisa nraktir, " beber  Nathalie Holscher.

Sementara itu, Widya justru menunggu kado dari  Sule. "Udah kan duit (Nathalie) dari aku juga, " guraunya.

Asisten rumah tangga  Sule dan  Nathalie Holscher duduk bersama majikan di meja makan untuk merayakan ulang tahun tersebut.

Suasana pun terasa meriah walaupun sederhana hanya memakan gorengan dan minum es durian.

Para asisten duduk di kursi yang sama seperti kursi-kursi yang dipakai oleh  Nathalie Holscher dan  Sule.

Simak video selengknanya: 

youtube image

Cara Sederhana agar Disukai Bos Anda

Setiap atasan dan tempat kerja tentu berbeda. Tetapi secara umum, cara terbaik untuk membuat atasan menyukai Anda adalah melakukan pekerjaan yang hebat.

Jika Anda ingin disukai dan bahkan menjadi anak emas atasan Anda, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan.

Dilansir dari Kompas.com yang mengutip dari Business Insider, ada beberapa cara untuk membantu Anda menjadi memukau ketika dilihat atasan Anda.

1. Cobalah untuk memecahkan masalah sendiri

Tonjolkan kepada atasan dengan keterampilan pemecahan masalah Anda dan hanya membawa masalah itu ke pertemuan rutin ketika mereka terbukti benar-benar tidak terpecahkan.

2. Selalu menunjukkan nilai

Anda kepada perusahaan Robin Dreeke sebelumnya mengatakan kepada Business Insider, Anda selalu ingin bertanya pada diri sendiri: "Bagaimana saya dapat menginspirasi mereka untuk menginginkan saya?."

Kadang itu tidak cukup untuk melakukan pekerjaan yang tidak hanya memukau. Jika ingin bos mencintai Anda, inilah disaat Anda harus menunjukkan bagaimana Anda penting untuk kesuksesan pribadi mereka dan perusahaan.

4. Meminta nasihat

Anda mungkin khawatir menanyakan apa pun kepada bos Anda. Namun, justru penelitian dari Harvard Business School menunjukkan bahwa meminta nasihat tidak membuat Anda terlihat bodoh.

Hal itu dapat membuat Anda tampak lebih kompeten, yakni bagaimana Anda ingin atasan Anda melihat Anda.

Lebih baik meminta saran mereka daripada pendapat mereka. Seperti yang dikatakan psikolog Robert Cialdini kepada Business Insider, meminta saran menciptakan kemitraan antara Anda dan atasan Anda dan mendorong mereka untuk lebih mendukung ide Anda.
Di sisi lain, ketika Anda meminta pendapat mereka, mereka mengambil langkah mundur dan menjadi lebih dari evaluator objektif.

5. Mulailah bekerja lebih awal

Penelitian dari School of Business di University of Washington Michael G. Foster menunjukkan bahwa karyawan yang masuk ke kantor lebih awal umumnya dianggap oleh atasan mereka sebagai pribadi yang lebih teliti dan menerima peringkat kinerja yang lebih tinggi daripada karyawan yang tiba kemudian.

Dan tidak masalah jika mereka yang masuk nanti juga tinggal di sini.

Jika Anda merasa bahwa Anda lebih produktif bekerja katakanlah dari 10 pagi hingga 6 malam, alih-alih pukul 9 pagi hingga 5 sore, pertimbangkan untuk menjelaskan situasinya kepada atasan Anda.

6. Bicaralah

Jangan sembunyikan pendapat Anda dari rekan kerja. Presiden dan Direktur Eksekutif Kreatif J. Crew Group Inc.

Jenna Lyons, mengatakan bahwa dia menyarankan orang-orang untuk berbagi perspektif mereka: "Saya merasa tidak mungkin untuk memahami seseorang jika mereka tidak bergabung dengan percakapan."

Jangan takut terlihat bodoh juga. Seperti yang Lyons katakan Anda harus menjadi orang yang "tidak pernah takut untuk melempar ide, kita semua memiliki hal baik, dan kita semua memiliki hal buruk pula.”

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar