Skip to main content

Pertemuan Mommy ASF dengan Anya Geraldine, Pelakor di Layangan Putus


Penulis cerita fenomenal Layangan Putus, Eca Prasetya atau yang lebih dikenal dengan nama Mommy ASF, saat ini tengah berada di Paris. Tidak disangka, ketika berada di Paris, Mommy ASF bertemu dengan Anya Geraldine, pemeran Lydia dalam serial Layangan Putus. 

Sebagai informasi, Mommy ASF dan Anya Gerladine sama-sama berada di Paris untuk menghadiri pagelaran acara Paris Fashion Week 2022. Keduanya hadir membawa nama brand asal Indonesia.

Mommy ASF dan Anya bertemu dalam sebuah acara. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, keduanya pun tampak berfoto bersama. Momen pertemuan Mommy ASF dan Anya diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram stories Ririe Fairuz.


Suasana yang tergambar dalam video itu sangat santai dan ceria. Baik Mommy ASF maupun Anya sama-sama terlihat senang. Keduanya mengenakan busana dengan dominasi warna hitam.

"Akhirnya ketemu Lydia," kata Ririe Fairuz dikutip VIVA, Senin, 7 Maret 2022.

Saat berfoto bersama, Mommy ASF tampak memuji postur tubuh Anya. Ia juga memeluk Anya dan menunjukkan ekspresi bahagia.

"Ini tinggi banget," kata Mommy ASF memuji Anya.


Sebagai informasi, nama Anya Geraldine belum lama ini ramai diperbincangkan karena aktingnya dalam serial Layangan Putus. Dalam serial itu, Anya Geraldine berperan sebagai seorang pelakor bernama Lydia Danira.

Selain Anya, serial tersebut juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan Putri Marino yang berperan sebagai pasangan suami istri bernama Aris dan Kinan. Serial tersebut berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena menyuguhkan cerita menarik tentang drama kehidupan suami-istri yang diguncang oleh hadirnya pihak ketiga.

Akting Anya Geraldine mampu bius penonton. Sampai-sampai, banyak warganet yang kesal dengan peran Anya dalam series tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar