Skip to main content

Siti Badriah Tinggal Bareng Mertua Usai Melahirkan, Krisjiana Baharuddin Bongkar Penyebabnya


Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin tak langsung tinggal di kediaman mereka pasca kelahiran sang buah hati.

Siti Badriah pun memutuskan untuk tinggal sementara di kediaman mertua laki-lakinya bersama Krisjiana Baharuddin dan putri kecil mereka.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran hunian mereka belum jadi 100 persen.

"Rumah kita kan belum selesai, masih 80 persen, masih belum jadi," ujar Krisjiana Baharuddin saat ditemui di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

Di momen yang sama, ayah Krisjiana Baharuddin pun meminta agar anak, menantu dan cucunya tinggal bersamanya hingga rumah mereka rampung.

"Terus papa aku kayak 'ya sudah di sini saja, biar ketemu (cucu) sama opanya terus'," sambung Krisjiana Baharuddin.

Rencananya, Siti Badriah akan tinggal di rumah mertuanya yang berlokasi di Bogor sampai 1 bulan ke depan.

"Jadi kita pindah dulu ke rumah papa aku buat satu bulan ke depan. Nanti baru kita pindah ke rumah kita yang sudah jadi nanti," katanya.

Lantaran rumah yang belum rampung, Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin pun saat ini belum memiliki kamar khusus untuk putri mereka.

"Jadi belum ada persiapan kamar bayinya," katanya.

Namun, di rumah baru mereka nanti, Krisjiana Baharuddin dan Siti Badriah sudah menyiapkan kamar untuk putri mereka yang bisa ditempati saat usianya sudah lumayan besar.

"Kita sih udah bikin kamar sendiri buat Baby Fruity, cuma masih bayi kan nggak mungkin sendirian, jadi di kamar kita dulu," tutup Krisjiana Baharuddin.

Seperti diketahui, Siti Badriah melahirkan buah cintanya dengan Krisjiana Baharuddin pada Jumat (18/3/2022).

Akan tetapi, baik Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin masih belum memperlihatkan wajah bayinya secara utuh maupun mengumumkan nama yang mereka berikan untuk sang buah hati.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar