Skip to main content

Viral! Gilang Juragan99 Dulu Cuma Marketing Bank, Resign Langsung Jadi Juragan


Masa lalu Gilang Widya Pramana alias Juragan99 dibongkar netizen. Juragan99 ternyata dulu cuma marketing bank sebelum jadi 'Crazy Rich'.
 
Masa lalu Juragan99 itu dikuliti netizen dengan akun @lintang_ayoe di Twitter. Dia membagikan foto lawas Gilang Widya saat masih bekerja di salah satu bank swasta.
 
Tampak dalam foto itu Gilang sedang berpose bersama tiga teman wanitanya. Tampang 'Crazy Rich' asal Malang itu pun masih polos.



"Gilang cuma marketing bank Danamon," tulis keterangan akun @lintang_ayoe dalam unggahan foto tersebut, dikutip Medcom.id, Selasa 15 Maret 2022.
 
"Habis resign tau2 jadi jurangan dpt titipan uang drimna coba," lanjut keterangan itu sembari dibubuhi emoji tertawa. 
 
Tak hanya membongkar masa lalu Juragan99, dalam unggahan Twitter tersebut netizen itu juga ikut membongkar masa lalu istri Gilang Widya, Shandy Purnamasari.
 
Sang pemilik akun pun tampak bingung kepada Shandy Purnamasari yang kini memiliki bisnis skincare MS Glow. Padahal dulunya menurut netizen tersebut Shady merupakan seorang reseller skincare.
 
"Istrinya tadinya reseller skincare gitu, tau2 punya pabrik," lanjut keterangan akun @lintang_ayoe.
 
Sontak unggahan itu langsung viral di Twitter dan mendapatkan banyak tanggapan. Netizen kebanyakan pun mulai menyadari kejanggalan Juragan99 yang mendadak kaya raya.
 
"Lah iya ya, makanya banyak janggalnya," tulis akun @cma***.
 
"Kalo di liat dari hasil foto kayanya ini diambil pake hp BB, jadi sekitar tahun 2011-2014an," lanjut akun @jdo***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar