Skip to main content

Viral Penjual Ikan di Pasar Ini Cantik Banget, Sampai Dibilang Mirip Ariel Tatum


Penjual ikannya jomblo juga lho gais hihi

Baru-baru ini warganet dihebohkan oleh sosok wanita yang disebutmirip dengan salah seorang publik figur. Diketahui ia adalah seorang penjual ikan di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Penjual ikan ini memiliki paras cantik yang disebut mirip dengan Ariel Tatum. Penasaran akan sosoknya yang begitu viral?


Salah satu wanita penjual ikan berhasil menarik perhatian masyarakat di media sosial. Sejak terekam dalam video unggahan akun Instagram @apos_hutagaol, saat membagikan tips memilih ikan yang segar, ia menjadi tersorot publik. Bukan tanpa alasan, perempuan bernama Lutfiah ini memiliki paras cantik. Diketahui ia adalah penjual ikan di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.

" Kalau yang seger yah dia enggak lembek, terus matanya bagus kayak jernih gitu," papar Lutfia saat memberikan tips di lapak dagangannya.


Kecantikan paras Lutfiah disebut mirip dengan artis Ariel Tatum. Hal ini dikatakan oleh akun @apos_hutagaol dalam keterangannya.

" Mirip Ariel Tatum enggak sih?," tulisnya.

Lutfiah juga mengaku jika saat ini jomblo. Hal itu kemudian semakin menarik perhatian masyarakat di jejaring media sosial.


Sejak viral, akun Instagram pribadi dari Lutfiah sudah diikuti oleh sebanyak 10.900 pengguna. Nah, kalau menurut kalian mirip nggak sih? Sosok penjual ikan di Pasar Kramat Jati ini viral usai dibagikan dalam akun Instagram @apus_hutagaol. Berikut adalah video selengkapnya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar