Skip to main content

10 Foto Rieta Amilia Bersama Cucu Kesayangan


Tentu sudah bukan jadi rahasia lagi bahwa Rieta Amilia merupakan seorang sosok nenek idaman. Ia diketahui memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan cucunya.

Walau dirinya disibukkan oleh beragam aktivitas, mama dari Nagita Slavina dan Caca Tengker ini tetap menyempatkan diri untuk menikmati quality time bersama cucu tercintanya.

Bahkan, momen hangat, penuh ceria dan keakraban yang terjadi saat bersama cucu kesayangannya tidak terlewatkan oleh Rieta untuk diabadikan.

Kali ini Popmama.com sudah mengumpulkan beberapa foto akrab Rieta Amilia bersama cucu. Penasaran seperti apa foto akrabnya?

Yuk Ma, intip beberapa foto akrab mereka berikut ini!

1. Rafathar dan Rayyanza memeluk Rieta Amilia


Salah satu momen akrab yang diabadikan ialah foto di mana Rafathar dan Rayyanza secara bersamaan memeluk neneknya, Rieta Amilia.

Terlihat juga Rieta tak malu mengumbar kasih sayangnya kepada kedua cucu tercinta. Sambil memeluk mereka berdua, Ia pun mencium pipi Rafathar.

Seperti yang Mama ketahui, Rafathar dan Rayyanza merupakan anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar lahir lebih dulu pada 15 Agustus 2015, sementara Rayyanza lahir pada 26 November 2021 lalu.

2. Momen Rieta Amilia bersama keempat cucunya


Selain bersama Rafathar dan Rayyanza, Rieta Amilia juga kerap menghabiskan waktu bersama kedua cucu lainnya, yakni Ansara dan Aruni. Diketahui, Ansara dan Aruni merupakan anak dari Caca Tengker.

Jadi sosok nenek yang perhatian dan penuh kasih, membuat dirinya selalu dekat dengan cucu kesayangan. Tak ingin melewatkan, momen berharga Rieta saat berkumpul dengan keempat cucunya ini pun diabadikan dan diunggah di media sosial.

3. Rayyanza terlihat senang dicium oleh Rieta


Beberapa waktu lalu, Rieta juga sempat mengabadikan momen manis saat berdua dengan Rayyanza. Dalam foto tersebut, Rayyanza yang menggunakan baju merah tampak terlihat senang saat pipinya dicium oleh sang nenek tercinta.

Momen manis yang diunggah di Instagram pribadi Rieta ini turut mengundang beragam reaksi komentar dari warganet. Banyak warganet yang menyukai momen tersebut.

4. Foto manis Rieta bersama kedua cucu perempuan


Di beberapa kesempatan, Rieta juga memiliki foto bersama kedua cucu perempuannya, Ansara dan Aruni. Terlihat dalam foto tersebut, Rieta yang memakai pakaian bernuansa pink memeluk kedua cucunya.

Ansara dan Aruni memiliki jarak perbedaan usia yang tidak terlalu jauh, Ma. Ansara lahir pada 28 Agustus 2018, sementara sang adik, Aruni, lahir pada 27 Januari 2021.

5. Momen menggemaskan Rafathar dan Rayyanza bersama Rieta


Di akun Instagram pribadinya, Rieta memang beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan cucu tersayang. Bahkan, foto-foto tersebut menghiasi laman Instagram pribadinya, Ma.

Dari beragam foto tersebut, tentu ada momen yang sangat menggemaskan sekali. Salah satunya ialah sebuah foto yang menunjukkan di mana momen menggemaskan Rafathar dan Rayyanza bersama dirinya.

Rieta pun mengaku bahwa kedua cucu laki-laki kesayangannya tersebut sama-sama terlihat menggemaskan.

"Aa’ Rafathar gemes banget sama Rayyanza, padahal gak sadar kalo sendirinya juga gemesin. Jagoan kesayangan Tita," tulis Rieta.

6. Jadi nenek penyayang, Rafathar dan Rayyanza betah menghabiskan waktu bersama Rieta


Secara terpisah, Rieta Amilia kerap menghabiskan waktu bersama Rafathar dan Rayyanza.

Sifat penyayang yang diberikan oleh Rieta mampu membuat Rafathar dan Rayyanza jadi betah menghabiskan waktu bersama. Lihat saja, Rafathar dan Rayyanza tampak nyaman sekali ketika berada di pelukan Rieta Amilia.

Benar-benar manis, ya.

7. Rieta bahagia bisa kumpul bersama ketiga cucunya


Berkumpul bersama dengan orang-orang tercinta memang rasanya bahagia sekali, ya. Inilah yang juga dirasakan oleh Rieta Amillia. Dirinya mengaku merasa bahagia sekali dapat berkumpul dengan ketiga cucunya. Ungkapan ini dituliskannya dalam sebuah caption foto di Instagram pribadinya.

“Bahagia banget bisa kumpul sama cucu-cucu,” tulis Rieta.

Foto yang diunggah pada November 2021 ini turut mengundang beragam komentar dari warganet. Dari tanggapan tersebut, tak banyak pula warganet yang mengaggumi pesona cucu-cucu dari Rieta Amilia.

8. Momen kebersamaan Rieta dan Aruni


Di kesempatan lain, Rieta juga punya foto berdua dengan Aruni. Pada foto tersebut, Aruni yang sedang dipangku oleh Rieta terlihat menggemaskan, ya. Rieta yang memakai hijab hitam dan baju bermotif garis pun tampak tersenyum sambil memegang tangan Aruni.

Adapun momen berharga kebersamaannya dengan Aruni diunggah oleh Rieta di akun Instagram pribadinya pada Januari 2022 lalu.

9. Rieta punya jurus ninja kalau Rayyanza nangis, lho


Terkadang jika anak menangis, sebagai orang tua pasti memiliki jurus tersendiri untuk mengatasinya, ya. Nah, ternyata Rieta Amilia juga punya jurus ninja saat Rayyanza menangis.

Dalam unggahannya ia menceritakan, kalau Rayyanza sedang menangis, cara yang dilakukan adalah ndusel-ndusel saja padanya. Ceritanya tersebut dituliskan oleh Rieta dalam foto unggahan di Instagram pribadi.

"Jurus ninja Tita kalau Rayyanza lagi nangis, ndusel ndusel ajaaaa," tulisnya.

Kalau Mama sendiri, punya jurus apa buat menangani si kecil saat menangis?

10. Rieta juga menemani Rafathar bermain


Selain bersama Rayyanza dan Aruni, Rieta juga punya momen berdua bersama cucu laki-lakinya, Rafathar. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya tampak asyik bermain video game. Keseruan terjadi di sepanjang momen berharga tersebut.

Hal ini mampu dilakukan oleh Rieta disela-sela aktivitasnya, Ma. Wah, ini nenek-cucu goals banget!

Jadi itulah beberapa foto akrab antara Rieta Amilia bersama cucu kesayangannya. Dari beberapa foto tersebut, terlihat Rieta Amilia memiliki hubungan yang dekat sekali dengan cucu-cucunya. Semoga saja momen keakraban di antara mereka tetap selalu hangat dan erat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar