Skip to main content

10 Momen Brie , Putri Acha Septriasa Main ke Rumah Rafathar dan Rayyanza, Mau Dijodohkan?


Acha Septriasa kini sedang berada di Indonesia. Dia pun mengajak putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma atau Brie berkunjung ke rumah beberapa rekan artis, salah satunya rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Momen berkunjung ke rumah Raffi Nagita itu jadi momen pertama kali anak Acha bertemu dengan Rafathar dan Rayyanza. Meski begitu Brie bisa langsung akrab Rafathar.

Tak lupa Acha dan Brie juga membawakan oleh-oleh buat Rafathar dan Rayyanza dari Australia, tempat tinggal mereka sekarang.

"Akhirnya Brie main ke rumah Rafathar dan Rayyanza. Oleh-oleh Brie buat Rayyanza dan Rafathar udah mau kekecilan.. karena Covid dan mami baru selesai shooting," beber Acha di postingan Instagramnya, Sabtu (2/4/2022).

Nah kira-kira seperti apa momen Brie anak Acha Septriasa main ke rumah Rafathar dan Rayyanza, yuk kepoin di bawah ini.

1. Awalnya malu-malu


Brie tampak malu-malu di saat Rafathar aktif lari-larian di rumahnya. Sepertinya ingin bergabung dengan Rafathar tapi bingung gimana cara PDKT-nya.

2. Mulai dekat


Brie kemudian mulai mendekat dan mengajak main Rafathar. Meski keduanya belum berinteraksi karena masih malu-malu.

3. Rafathar Salting?


Rafathar bukannya ngajak main tapi dia malah mengalihkan diri dengan menggodai pengasuhnya, Mbak Lala.

4. Brie Asik Sendiri


Tak diajak main, Brie bukan nangis atau minder. Dia yang kalem akhirnya sibuk sendiri mengambil mainan yang ada di sekitarnya. Tipe cewek mandiri dan nggak minderan nih, Brie.

5. Akhirnya Main Bareng


Bersama dengan pengasuh-pengasuh mereka, Rafathar dan Brie akhirnya mau main bareng nih.

6. Rafathar Cool Abis


Meski begitu, Rafathar tetap cool di hadapan Brie. Sementara itu, Brie juga jarang ngomong kecuali ditanya. Mungkin karena Brie juga terbiasa ngobrol pakai Bahasa Inggris kali ya.

7. Rayyanza Anteng


Kalau kakaknya sedang ala-ala PDKT dengan Brie, Rayyanza cuma anteng dipangku baby sitter. Mengamati permainan mereka yang seru banget.

8. Diajak Lihat Kucing


Brie juga digandeng Nagita Slavina untuk lihat kucing-kucing peliharaan Rafathar. Gemes banget kayak mertua lagi gandengan calon mantu. Mana Brie tetap kalem dan anggun.

9. Dipangku Mbak Lala


Ye akhirnya Brie dan Rafathar satu in frame mau difoto bareng berkat Mbak Lala.

10. Sama-sama Senyum

Brie dan Rafathar juga sama-sama senyum nih. Akhirnya akrab juga. BTW senyum Brie manis banget ya.

Nah itu tadi deretan momen Brie Anak Acha Septriasa main ke rumah Rafathar dan Rayyanza. Jadi ramai-ramai dijodohkan dengan Rafathar. Sebelumnya, Rafathar kerap dijodoh-jodohkan dengan sejumlah anak artis seperti Gempi, Arsy Hermansyah hingga Thalia Putri Onsu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar