Skip to main content

10 Potret Seleb Pria Bareng Putra Balitanya yang Sama-Sama Cakep, Kompakan Baju - Punya Pesona Memukau


Ada banyak sekali selebriti yang membagikan momen bersama anak-anak mereka. Seperti beberapa potret selebriti dan putranya yang masih balita. Ya, bukan hanya itu saja, mereka juga terkadang terlihat kompak saat bersama. Seperti ekspresi yang sama saat mengambil foto, hingga kompak memakai baju couple.

Tentu saja, potret ini membuat mereka mendapatkan perhatian publik. Bahkan, banyak pula netizen mengatakan bahwa putra-putra mereka akan menjadi selebriti masa depan.

Nah, bagaimana ya potret dari para selebriti dengan putra mereka yang tampak kompak dan kece abis? Yuk langsung saja dicek.

1. Ammar Zoni dan Air Rumi Akbar 1453


Potret pertama yaitu, ada potret Ammar Zoni dan sang anak Air Rumi Akbar 1453. Ya, potret kebersamaan ayah dan anak ini memang sering diabadikan di akun Instagram. Bukan hanya berpose dengan kece saja, keduanya juga punya gaya fashion yang kece abis!

2. Andrew Andika dan Eshan Rayn Fischer


Kemudian ada potret ayah dan anak Andrew Andika dan Eshan Rayn Fischer. Ya, keduanya sama-sama punya senyum yang manis ya saat tertawa. Bahkan, ayah dan anak ini sering membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram.

3. Rezky Aditya dan Keene Atharrazka Adhitya


Rezky Adhitya dan sang anak Keene Atharrazka Adhitya, saat ini memang banyak mendapatkan perhatian netizen. Bahkan, kedekatan mereka sering sekali diabadikan dalam akun Instagram sang ayah.

Tidak hanya suka bermain bersama, Keene Atharrazka Adhitya dan Rezky Adhitya juga sering menggunakan pakaian couple hingga membuat mereka tampak keren dan kompak.

4. Raffi Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad


Raffi Ahmad memiliki dua anak laki-laki yang sama-sama berwajah rupawan sepertinya. Walaupun Raffi Ahmad sering sibuk dengan pekerjaan, namun beberapa waktu ia sering menghabiskan waktu bersama kedua anak laki-lakinya. Bahkan, beberapa kali Raffi Ahmad terlihat berfoto dengan manis bersama dengan sang anak.

5. Baim Wong dan Kenzo Eldrago Wong


Berbeda tampilan dengan potret ayah dan anak selebriti lainnya, tampilan Baim Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini akan membuat kalian gemas. Ya, potret ayah dan anak ini sama-sama kompak mencukur rambut hingga plontos loh. Bahkan, Baim Wong juga mengajak sang putra keduanya untuk mengambil selfie bersama dengan senyuman yang menggemaskan.

6. Sonny Septian dan King Zhafi


Sonny Septian memang mendapatkan gelar sebagai papa idaman karena sudah menjadi pendamping yang baik untuk King Faaz. Bahkan, setelah King Zhafi lahir, Sonny Septian juga membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak. Seperti pada potret di atas, yang memperlihatkan pesona Sonny dan King Zhafi dengan simpel namun penuh makna.

7. Aditya Suryo dan Azlansyah Raka Kin


Kemudian ada pula Aditya Suryo yang juga membagikan momen bersama dengan sang anak Azlansyah Raka Kin. Potret ayah dan anak ini terlihat simpel namun begitu berkesan. Bahkan, banyak netizen yang mengungkapkan Aditya Suryo yang terlihat awet muda seperti sedang menggendong adiknya.

8. Billy Davidson dan Pierce Davidson


Menjadi pasangan ayah dan anak yang mempunyai wajah memukau selanjutnya ada Billy Davidson dan Pierce Davidson. Ya, Billy Davidson memang saat ini sedang merasakan kebahagiaan, karena kehadiran dari sang anak. Keduanya sering sekali membagikan momen bersama. Bahkan, banyak yang memuji pesona dari ayah dan anak ini.

9. Rizky Billar


Lanjut, ada pula potret Rizky Billar dan sang anak Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Ya, sosok ayah dan anak ini memang sering sekali mendapatkan sorotan publik. Bahkan, Rizky Billar sering sekali bermain dan bercanda dengan sang anak loh. Seperti dalam foto terlihat bagaimana baby L begitu menggemaskan ketika sedang digendong sang papa.

10. Raditya Dika


Dan potret ayah serta anak yang terakhir yaitu ada potret Raditya Dika dan Aksara Asa Nasution. Ya, Raditya Dika memang saat ini sudah menjadi ayah dengan dua orang anak.

Bahkan, ada banyak sekali momen Raditya Dika bermain bersama anak-anaknya. Dalam potret terlihat Raditya Dika yang menemani putranya yang sedang belajar. Wah, lucu banget ya.

Itulah potret beberapa selebriti ayah dan anak yang terlihat begitu kompak dan kece. Pesona keduanya pun bak pinang dibelah dua yang sangat menawan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar