Skip to main content

11 Tahun Berlalu Pasca Disomasi Oleh Anak Sendiri, Ini 7 Potret Keakraban Ayu Azhari dengan Buah Hatinya - Selalu Support Bahkan Saat si Sulung Terjerat Kasus


Sosok Ayu Azhari bisa jadi sudah tak kerap wira-wiri di televisi. Meski begitu, publik bisa jadi masih ingat ia pernah disomasi oleh anaknya sendiri pada 2010 silam. Kini, tahun bergulir dan hubungan Ayu dengan anak-anaknya makin membaik. Intip yuk foto-foto mereka!


Masih bisa diingat, pada tahun 2010 silam Ayu Azhari disomasi oleh putranya sendiri, Axel. Hal tersebut terjadi karena Ayu diduga tak kunjung membagi warisan senilai ratusan juta.


Belum usai perkara tersebut, Ayu kembali dilaporkan oleh anaknya yang pertama dan kedua karena diduga melakukan kekerasan fisik dan mental. 


Waktu bergulir dan tampaknya hubungan Ayu dan anak-anaknya membaik. Ia juga sempat meminta pada siapapun agar tak membesar-besarkan masalahnya dengan anak-anak.


Ayu bahkan tetap mendampingi putra sulungnya yang sempat terjerat kasus kepemilikan senpi ilegal pada tahun 2020 silam. Meski mengaku syok, Ayu tetap prihatin.


Seperti yang diketahui, Ayu menikah sebanyak 3 kali. Dari ketiga pernikahan itu, ia dikaruniai 6 orang anak. Yang menarik, mereka semua tampak begitu rukun.


Keenam anak Ayu itu adalah Axel Djody Gondokusumo, Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp.


Meski tak selalu bersama dengan anak-anaknya, Ayu selalu ingat dengan ulang tahun mereka. Lewat Instagram, Ayu kerap memberi ucapan manis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar