Skip to main content

5 Foto Sonam Kapoor Pamer Baby Bump dalam Balutan Sari


Pada bulan Maret kemarin, aktris Bollywood Sonam Kapoor mengejutkan penggemarnya dengan membawa kabar bahagia kehamilannya. Aktris yang sudah membintangi segudang film tersebut mengumumkan bahwa ia tengah berbadan dua dengan mengunggah potret dirinya memamerkan baby bump. 

Belum lama ini, Sonam Kapoor kembali mengunggah potret dirinya memamerkan baby bump yang tampak semakin besar. Pada foto tersebut Sonam Kapoor menunjukkan baby bump-nya dalam balutan sari berwarna putih.

Aura bumilnya begitu terpancar, berikut Popmama.com telah merangkum foto Sonam Kapoor pamer baby bump dengan balutan sari. 

1. Potret Sonam Kapoor yang menawan mengenakan sari berwarna putih


Pada 4 April kemarin, Sonam Kapoor mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram. Pada foto tersebut, ia tampak mengenakan sari berwarna putih rancangan desainer Abu Jani Sandeep Khosla.

Selain itu, Sonam Kapoor juga melengkapi penampilannya dengan aksesoris perhiasan berupa anting, kalung dan gelang. Perhiasan tersebut merupakan karya dari sang ibu, Sunita Kapoor.

“Last night for my @abujani1 birthday evening. In @abujanisandeepkhosla and @kapoor.sunita 💎 styled by my baby @rheakapoor @abhilashatd,” tulis Sonam Kapoor pada caption unggahannya.

2. Penampilan Sonam Kapoor semakin memesona dengan riasan bold


Untuk riasannya sendiri, Sonam Kapoor memilih riasan bold di bagian matanya. Ia juga memakai lipstik berwarna merah muda untuk bagian bibirnya. 

Sementara itu, rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan indah yang semakin membuat penampilannya terlihat anggun dan mempesona.

Pesona bumil yang satu ini cantik bak lukisan ya, Ma.

3. Sonam Kapoor memamerkan baby bump-nya yang kian besar


Bintang film Khoobsurat ini berpose menghadap samping sehingga baby bump-nya tampak jelas. Aura bumilnya pun begitu terpancar dari perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Dilansir dari Pinkvilla, Sonam Kapoor diketahui kini telah memasuki usia kehamilan 4 bulan. Istri dari Anand Ahuja ini pun diprediksi akan melahirkan bayinya pada Agustus 2022 mendatang.

Saat mengumumkan kehamilannya, Sonam juga memberikan informasi bahwa bayinya diperkirakan akan lahir pada musim gugur tahun ini dengan menyertakan hashtag #comingthisfall2022.

4. Unggahan Sonam Kapoor dibanjiri pujian dari selebriti lainnya


Berkat unggahan terbaru Sonam, ia pun mendapat pujian yang menyebut dirinya sangat memesona. Unggahan tersebut banjir komentar dari berbagai kalangan termasuk dari rekan sesama selebriti yang juga turut memujinya. 

“Stunning,” - @poonamandpriyanka
“Pretty,” - @kanik4kapoor
“Absolutely gorgeous beautiful stunning, ” - @vimijoshi
“Stunning ❤️❤️,” - @iamamyjackson

5. Ini merupakan kehamilan pertama Sonam Kapoor usai 4 tahun menikah


Sonam Kapoor menikah dengan seorang pengusaha bernama Anand Ahuja. Keduanya berkencan selama hampir empat tahun sebelum akhirnya resmi menikah pada Mei 2018. 

Setelah 4 tahun menjalani kehidupan pernikahan, Sonam dan Anand akhirnya mengumumkan kabar bahagia bahwa keduanya akan segera menjadi orangtua.

Sonam pun mengaku tidak sabar untuk segera bertemu dengan sang bayi yang ada di dalam kandungannya.

Itulah tadi foto Sonam Kapoor pamer baby bump dengan balutan sari. Semoga Sonam Kapoor tetap sehat sampai proses melahirkan nanti ya, Ma.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar