Skip to main content

6 Momen Cut Meyriska melahirkan anak kedua, penuh haru


Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak laki-laki.

Kabar bahagia datang dari Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu ini tengah berbahagia menyambut anggota keluarga baru. Yups, Cut Meyriska telah melahirkan anak keduanya.

Sesuai dengan perkiraan dokter, aktris cantik ini melahirkan pada hari ini Jumat (22/4). Kabar ini pun telah diumumkan Roger Danuarta lewat Instagram Story. Ia juga menyebut bahwa anaknya berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah, it's a boy!" tulis Roger.

Sebelum lahiran, aktris sinetron ini pernah menuturkan bahwa persalinan kedua dilakukan cesar. Ia menuturkan alasan ingin melahirkan lewat prosedur operasi. Itu lantaran jarak antara kelahiran anak pertama yang terlalu dekat.

"Karena jaraknya masih dekat, kan jarak lahiran operasinya masih satu tahun jadi masih caesar dulu," tutur Cut Meyriska dikutip dari Liputan6.com.

Sesaat sebelum istrinya melahirkan, Roger pun sempat memperlihatkan kondisi Cut Meyriska yang berada di rumah sakit. Nah, berikut momen Cut Meyriska melahirkan anak kedua, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @cutratumeyriska dan @rogerojey pada Jumat (22/4).

1. Sudah di rumah sakit, Roger pun tampak meminta doa untuk kelancaran proses persalinan sang istri.


2. Roger memperlihatkan baby bump terakhir Cut Meyriska sebelum melahirkan anak keduanya. Di atas perutnya ada papan bertuliskan "BABY THE SEQUEL DOWNLOADING 99%".


3. Begini potret Cut Meyriska yang sudah berbaring jelang persalinan.


4. Dari keterangan di foto, Cut Meyriska melahirkan di RSIA Bunda Jakarta.


5. Shaquille, putra pertama Cut Meyriska dan Roger pun ikut menginap di rumah sakit.


6. Tak lama setelah itu, Roger pun mengabarkan bahwa anak keduanya telah lahir dan berjenis kelamin laki-laki.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar