Skip to main content

6 Potret Toko MS Glow Mama Fuji, Wujudkan Mimpi Mendiang Vanessa Angel Buka Usaha


Dewi Zuhriati, mertua almarhumah Vanessa Angel belum lama ini meresmikan toko barunya sebagai agen MS Glow. Toko tersebut resmi dibuka, Rabu (31/3/2022). Mereka pun memberi nama toko tersebut MS Glow Mama Fuji.

Seperti diktahui, sejak Vanessa Angel meninggal, keluarga Faisal tak henti-hentinya mendapatkan sorotan publik. Keluarga Bibi sendiri mendadak populer dan memiliki banyak penggemar.

Keluarga Haji Faisal kini bahkan memiliki banyak relasi dari kalangan artis dan pebisnis, termasuk Shandy Purnamasari, salah satu pendiri brand skincare MS Glow yang viral dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara Fujianti Utami, adik ipar Vanessa Angel, dikontrak menjadi brand ambassador, Dewi Zuhriati sang ibunda bekerjasama dengan Shandy sebagai agen MS Glow.

Dewi pun telah meresmikan toko barunya dengan menggelar acara grand opening. Penasaran seperti apa toko MS Glow Mama Fuji milik ibu mertua Vanessa Angel? Simak deretan potretnya berikut ini!

1. Lokasi Toko MS Glow Mama Fuji


Bersamaan dengan acara grand opening, Dewi Zuhriati membuka akun Instagram resmi MS Glow Mama Fuji. Lewat unggahan Story, admin toko menunjukkan lokasi toko tersebut secara detail.

Toko MS Glow Mama Fuji berada di Jl. Raya Kebayoran Lama No. 194A, Blok A-2 Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lokasinya tepat di seberang Halte Kangkung. Tampak tulisan "MS GLOW" tertera di bagian depan toko.

2. Interior Toko MS Glow Mama Fuji


Masuk ke dalam, toko MS Glow Mama Fuji didominasi warna putih. Tampak meja counter untuk memajang display produk dari brand skincare yang siap ditawarkan oleh toko.

Meja resepsionis atau kasir terletak tepat di belakang meja counter. Area tersebut dipercantik oleh cahaya lampu serta tulisan "MS GLOW" yang dibuat menonjol. Warna putih masih mendominasi ruangan.

3. Area Display Toko MS Glow Mama Fuji


Rak untuk display produk MS Glow diletakkan di bagian kiri dari pintu masuk. Tampak berbagai macam produk yang sudah dipajang di setiap rak yang dibuat dari material kayu.

Penataan display terkesan rapi meski banyak produk yang dipajang. Di samping rak display terdapat sofa nyaman untuk pelanggan.

4. Grand Opening Digelar Meriah


Acara grand opening Toko MS Glow Mama Fuji digelar meriah dengan kehadiran beberapa rekan dekat dari Dewi Zuhriati. Acara semakin seru dengan dresscode bernuansa warna merah matang.

Tampak Dewi Zuhriati dan Haji Faisal, ditemani Fuji, Fadly, Frans dan Gala cucu tercinta. Shandy Purnamasari dan Gilang "Juragan 99" tak ketinggalan hadir untuk memberikan sambutan sambutan singkat. Selain itu juga ada Marisya Icha, Riri Fairuz, dan Anggi Paturusi.

5. Impian Vanessa Angel


Didirikannya store MS Glow tersebut rupanya merupakan impian Vanessa Angel. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Dewi Zuhriati melalui unggahannya di Instagram Story.

"Terima kasih mbak @shandypurnamasari dan @juragan_99 telah mewujudkan mimpi almarhum," tulis Dewi. Keluarga Bibi pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

6. Promo Menarik


MS Glow Toko Mama Fuji memiliki cara yang unik untuk menarik pelanggan. Seratus pembeli pertama akan mendapatkan masing-masing toples berisi snack bawang yang lezat, lho.

Dengan promo menggiurkan ini, sontak banyak pengunjung yang menyerbu serta membeli produk MS Glow di toko Mama Fuji. Melihat hal ini, netizen mendoakan agar Dewi sukses sebagai agen MS Glow.

Itu dia deretan potret toko MS Glow Mama Fuji yang resmi dibuka baru-baru ini. Sukses selalu untuk Dewi Zuhriati!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar