Skip to main content

7 Potret Maternity Shoot Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga, Hot Pakai High Heels - Tampil Berani Braless Saat Pamer Bare Baby Bump


Adiezty Fersa dan Gilang Dirga yang belum lama ini menggelar acara baby shower di usia kehamilan 7 bulan kini membagikan momen maternity shoot mereka. Dalam kesempatan ini, pasangan yang menikah 18 September 2016 silam tersebut mengusung konsep seksi dan berani. Penasaran seperti apa maternity shoot Adiezty Fersa? Intip foto-fotonya yuk.

1. Adiezty Fersa dan Gilang Dirga mempercayakan maternity shoot mereka pada Rio Motret, fotografer profesional yang sudah menjadi langganan selebritis tanah air.


2. Maternity shoot kehamilan buah hati yang selama ini dipanggil baby G ini terasa lebih spesial bagi Adiez dan Gilang yang cukup lama menjadi pejuang dua garis.


3. Seperti diketahui, dari tiga kali kehamilannya sejak menikah, baru kali ini Adiez mencapai trimester ketiga. "3RD PREGNANCY; BUT 1ST TIME MAKING IT TO 3RD TRIMESTER," ungkapnya di Instagram.


4. Untuk pemotretannya sendiri, Adiez tampil memesona dalam balutan gaun putih senada dengan jas Gilang. Tak ketinggalan, bumil cantik ini juga pakai high heels.


5. Dengan model gaun berbelahan tinggi, tak ketinggalan Adiez memamerkan kaki jenjangnya dalam beberapa pose pemotretan.


6. Adiezty Fersa menampilkan konsep yang lebih berani untuk sesi pemotretan selanjutnya. Kontras dengan sebelumnya, kali ini konsep yang ditampilkan serba hitam.


7. Wanita 31 tahun ini tampil berani braless hanya mengenakan jas, stocking, dan high heels sambil memamerkan baby bump-nya yang makin besar. Fierce abis!


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar