Skip to main content

Anak Putra Siregar Ungkap Kerinduan Pada Sang Ayah, Sederet Artis Menangis Tak Tega


Istri Putra Siregar Membagikan Video Kala Sang Anak Menanyakan Kapan Ayahnya Pulang. Melihat Raut Sendu Anak Putra Siregar, Sejumlah Rekan Artis Ikut Merasakan Kesedihannya.

Sejak Putra Siregar ditahan karena kasus pengeroyokan, sang istri, Septi Yetri Opani sudah berulang kali mengatakan bahwa anak-anak mereka sangat merindukan ayahnya. Bukan bualan, Septi lantas mengunggah video yang memperlihatkan sang anak kala meminta Putra segera pulang.

"Ayah kapan pulang sih?" kata si kecil dengan pilunya, Selasa (26/4). "Ayah, ayah, ayah, pulang."

Video tersebut juga merangkum momen Putra Siregar bersama anak-anaknya. Terlihat, Putra begitu dekat dengan ketiga anaknya itu.

Di bagian caption, Septi mendeskripsikan cintanya untuk Putra Siregar. Bahwa Putra adalah dunia baginya dan juga anak-anak. Tanpa Putra tentu hidup mereka tak akan lengkap.

"Ayah, bagi dunia kau mungkin hanya seseorang, namun bagiku kau adalah dunia itu. Aku mencintaimu," tulis Septi dibubuhi emoji love.


Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen. Sejumlah rekan artis juga tampak sedih dan menitipkan emoji menangis. Mereka tak tega melihat anak Putra Siregar yang tampak rindu berat pada sang ayah.

Sederet artis tersebut diantaranya ada Fujianti Utami yang membagikan ulang video tersebut di laman Instagram Story-nya. Ada pula Vina Panduwinata, Bunga Zainal, dan Intan Ratna Juwita.

Tak ketinggalan pula Ifan Seventeen yang berharap Septi bisa tabah menghadapi masalah ini. "Ya Allah, sehat2 ya nak, kita berdoa sama2 buat Ayah Putra ya," ujar sang musisi.

Seperti diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat kasus dugaan pengeroyokan dengan korban bernama Nur Alamsyah. Peristiwa ini terjadi di sebuah kafe di kawasan Jakarta Selatan bebeapa bulan lalu.

Dalam kasus ini, seleb TikTok Chandrika Chika disebut menjadi pihak pemicu keributan. Ia sendiri telah memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi. Gara-gara masalah ini, Chika menjadi bulan-bulanan netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar