Skip to main content

Annisa Trihapsari Umumkan Hamil Anak Keempat di Usia 45 Tahun


Pasangan artis Annisa Trihapsari dan Sultan  Djorghi kini sedang diliputi rasa bahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 16 Mei 2007 ini mengumumkan kehamilan anak keempat di usia mereka yang sama-sama menginjak 45 tahun. 

Kabar bahagia ini diumumkan keduanya melalui sebuah unggahan di akun Instagram masing-masing. Pada unggahan tersebut, Annisa menunjukkan sebuah foto USG dengan latar sang suami yang tengah tertidur.

Wah, seperti apa kisah kehamilan keempat Annisa Trihapsari? Berikut Popmama.com rangkum berita lengkapnya seputar Annisa Trihapsari umumkan hamil anak keempat di usia 45 tahun.

1. Annisa Trihapsari umumkan kehamilan dengan mengunggah foto USG kandungannya


Tepat pada 17 April 2022, Annisa Trihapsari membagikan kabar yang membahagiakan nih, Ma. Annisa membagikan kabar bahagia bahwa dirinya kini tengah berbadan dua. 

Perempuan kelahiran 1976 ini mengumumkan kehamilannya lewat sebuah unggahan di Instagram-nya. Pada unggahannya tersebut, Annisa memamerkan sebuah potret USG kandungannya dengan latar belakang sang suami yang sedang tertidur lelap.

2. Pada unggahannya, Annisa Trihapsari juga menyematkan ayat Alquran dan hadis


Dalam caption unggahannya, Annisa Trihapsari menyematkan ayat suci Alquran dan hadis. Annisa menyematkan ayat Alquran dari surat Ali Imran yang berisi doa untuk sang bayi di kandungannya.

“Alhamdulillah, amanah titipan Allah. Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan doa. #Alquran surat Ali Imran 3:38,” tulis Annisa.

“Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orangtuanya lah (Al Hadis),” sambungnya.

3. Ucapan selamat dari rekan artis atas kehamilan Annisa Trihapsari


Unggahan Annisa Trihapsari pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan sesama artis. Aktris Citra Kirana misalnya menuliskan, “Tante masyaallah. Congrats.”

Sementara itu, aktris Sarah Vi juga juga menuliskan doa, “Masyallah alhamdulillah Allahu karim.” di kolom komentar. 

Ucapan selamat dan doa juga datang dari aktris Meisya Siregar, “Masyaallah Nis. Barakallah ya Nis dan Sultan. Semoga Allah limpahkan sehat ya Nis.” tulisnya.

4. Sebelumnya Annisa Trihapsari telah dikaruniai 3 anak


Kehamilannya kali ini merupakan kehamilan keempat Annisa Trihapsari, sekaligus kehamilan anak kedua dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi.

Annisa Trihapsari melahirkan anak pertamanya yang bernama Danvy Sekartaji, yang merupakan anak dari pernikahan dengan cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit. 

Sementara dari pernikahannya dengan aktor Adjie Pangestu, Annisa dikaruniai seorang anak laki-laki bernama, Muhammad Rafi Akbar Pangestu yang berada di bawah pengasuhannya. 

Kemudian dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi, Annisa telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Aqueeni Aziz Djorghi.

5. Annisa Trihapsari mengandung di usia 45 tahun


Di kehamilan keempatnya ini, Annisa Trihapsari mengandung di usianya yang kini telah menginjak 45 tahun. 

Dilansir dari Medical News Today, seorang perempuan yang mengandung di atas usia 40 tahun memiliki risiko yang lebih tinggi mengalami komplikasi kehamilan seperti rentan mengalami diabetes gestasional dan hipertensi yang berisiko mempersulit persalinan. 

Meskipun begitu, mari kita doakan semoga kehamilan Annisa Trihapsari sehat selalu hingga persalinan nanti ya, Ma.

Nah, itulah rangkuman mengenai Annisa Trihapsari umumkan hamil anak keempat di usia 45 tahun. Wah, sekali lagi selamat ya untuk Annisa dan Sultan Djorghi.

Semoga kehamilan Annisa senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran hingga sang bayi lahir nanti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar