Skip to main content

Diduga Sindir Netizen, Chika Chandrika: Bobo sama Om


Chika Chandrika mengunggah foto di Instagram Story dengan caption yang diduga menyindir netizen. Seperti diketahui bahwa usai terseret kasus Putra Siregar, media sosial diramaikan dengan berbagai isu miring tentang mantan pacar Thariq Halilintar ini.

Baru-baru ini, TikTokers Tasya Revina juga menuding bahwa Chika kerap gonta-ganti pasangan. Simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Chika Chandrika Diduga Sindir Netizen


Chika Chandrika aktif membagikan momen di Instagram Story terkait aktivitasnya. Meski tidak terbuka terkait kasus Putra Siregar dan Rico Valentino, Chika tampaknya mengetahui berbagai isu miring yang menimpanya.

Terbaru, dia membagikan dua foto tengah tertidur manja dengan seorang pria. Ia juga menuliskan caption yang diduga menyindir netizen karena ramai isu panas tentangnya. Dari dua foto yang ia bagikan, masing-masing caption itu berbunyi ‘Bobo sama Om’ dan ‘Mimpi indah sama sugar daddy aku’.

Unggahan ini di-repost oleh akun penggemar Chika @chikachiku21_ pada Jumat, 22 April 2022. Di kolom komentar, beberapa warganet mengungkapkan bahwa sosok pria di sebelah Chika adalah ayahnya. Namun, ada pula yang menghujatnya. 

“Nganggur neng. Endorsan di stop ya?” tanya seorang warganet.

“Astagfirullahaladzim hobinya suka sama om-om @chndrika. Ya Allah,” imbuh yang lain.

“Bapaknya woy,” sahut yang lain.

Tasya Revina Tuding Chika Chandrika Pemabuk Berat


Sebelum membagikan Instagram Story tersebut, video Tasya Revina yang diduga membongkar aib Chika viral di Instagram dan TikTok. Dalam konten TikTok Tasya yang diunggah pada Selasa, 19 April 2022, ia seolah memposisikan diri sebagai Chika.

“Aku yang selingkuh kemana-mana loh. Aku yang kesana-sini. Ya dalam satu hari aja aku bisa tidur sama tiga orang yang berbeda-beda. Hebat kan aku?” ujar Tasya Revina.

Tak hanya itu, Tasya juga menyindir bahwa Chika adalah seorang pemabuk. Konten Tasya yang menyindir Chika itu saat ini sudah ditonton hingga 648 ribu pengguna. Dia mengungkapkan apa yang ia bicarakan adalah sesuai dengan fakta.

“Emang nyinyir saya. Gak bisa direm ini mulut kalau udah ngomong sesuatu yang benar. Inget ya, mulut ini cuma akan nyinyir kalau dia merasa hal yang dikeluarkannya adalah fakta,” kata Tasya.

Namun, Chika sendiri tidak terlihat membalas secara blak-blakan tudingan Tasya Revina. Di samping itu, ia juga telah diperiksa oleh polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar, Rico Valentino dan korban bernama Nur Alamsyah.

Chika Chandrika mengatakan bahwa Rico mabuk saat insiden itu terjadi. Chika menyebut bahwa Rico salah paham karena dia menangis usai bertemu teman lama bukan diperlakukan tidak baik oleh Nur Alamsyah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar