Skip to main content

Fisiknya Dihina Netizen, Ini 10 Potret Leslar Al-fatih Anak Lesti Kejora yang Kian Tampan Menggemaskan


Sejak dalam kandungan, baby Leslar Al-fatih sudah menjadi bintang dan banyak menjadi sorotan. Sebagai penyanyi dangdut papan atas, nama sang ibu Lesti Kejora kerap kali menjadi perbincangan hingga menerima tudingan miring dari netizen.

Terbaru, netizen nyinyir kian menyoroti paras tampan  baby Leslar Al-fatih, buah hati pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Banyak yang memuji dan mengagumi namun juga tidak sedikit yang justru menggunjing hingga menghina. Bahkan beberapa kata kotor yang tak pantas pun disematkan netizen dalam unggahan foto baby Leslar di akun Instagram Lesti Kejora.

Hal tersebut berhasil ditandai oleh salah satu akun gossip @lambe_turah, di mana untaian-untaian kata hingga kalimat tidak pantas dari netizen itu terlontar untuk baby Leslar. Tuai ragam komentar dari warganet, tidak sedikit yang justru mendukung Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk menuntut tangan-tangan netizen yang suka menghina itu. Banyak dukungan, tak sedikit loh yang justru memuji paras tampan baby L yang disebut-sebut gak beda jauh dari bapaknya.

Well, langsung saja yuk intip potret tampannya baby Leslar Al-fatih yang kian menggemaskan.


Sudah jadi idola sejak dalam kandungan, ini loh potret baby Leslar Al-fatih.


Senyum manis, sorot mata tajam dan bulatnya bikin gagal move on.


Bikin gemes, makin hari baby L memang semakin menggemaskan aja ya.


Dalam unggahan Lesti Kejora yang terbaru, abang Al-fatih makin pinter aja nih berpose di depan kamera.


Ganteng dan gemesin banget loh, abang L justru mendapatkan banyak nyinyiran hingga hinaan dari netizen.


Tidak sedikit netizen dan fans yang kemudian mendukung Lesti juga Billar untuk mengusut tuntas tangan gatal netizen yang telah menghina fisik anaknya.


Meski mendapatkan nyinyiran dari netizen bahkan telah menghina fisik sang anak, hingga detik ini Lesti Kejora dan Rizky Billar masih diam dan tidak memberikan tanggapan apapun.


Dalam berbagai unggahan, kini Lesti Kejora semakin sering membagikan paras tampan baby Leslar loh.


Sang ayah, Rizky Billar pun tak mau ketinggalan. Dalam berbagai momen, Billar malah membagikan ekspresi tak biasanya bersama sang buah hati.


Duh gemes banget sih. Semoga penghina dan tangan-tangan gatal netizen itu segera diusut ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar