Skip to main content

Gemasnya Billy Davidson Rebahan di Kasur Bareng Putranya: Ganteng-Ganteng Banget Kayak Oppa Korea


Billy Davidson dan Patricia Devina dikaruniai bayi laki-laki pada 21 Oktober 2021 lalu. Sang putra diberi nama Pierce Davidson.

Kini usia Pierce sudah menginjak 5 bulan. Ketampanan Pierce pun semakin terpancar dari hari ke hari.

Memiliki sentuhan wajah oriental perpaduan dari ayah dan ibunya, sejak lahir Pierce sudah disebut bakal jadi calon idola.

Belum lama ini, Billy Davidson membagikan foto bersama Pierce saat rebahan di kasur. Dengan pose yang sama, ketampanan Billy dan juga sang putra langsung mencuri perhatian.


"Selamat siang dari kami, jadi @piercedavidson_ lebih mirip papanya apa mamanya guys? @pattdevdex," tulis Billy Davidson di Instagram.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang terpana dengan ketampanan ayah dan anak itu.

"Itu mah copy paste ayahnya," tulis netizen. "Ganteng banget sih Pierce, mirip mamanya banget," sahut lainnya.

"Ganteng-ganteng banget kayak oppa-oppa korea... pierce emessh," pungkas netizen. "Bayi terganteng di Indonesia, modelan idol kpop sih ini," timpal lainnya.

Sejak lahir, ketampanan Pierce memang begitu memikat netizen. Saat baru saja lahir ke dunia, Pierce dikaruniai rambut super tebal yang bikin netizen salfok.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar