Skip to main content

Ibu Tiri Vanessa Angel Disindir Iri Oma Dewi Sukses Debut Jadi Artis, Balasannya Nyelekit?


Puput Sudrajat Sempat Disentil Netter Bakal Iri Dengan Kesuksesan Besannya, Mama Dewi, Yang Kini Jadi Seleb Centang Biru. Menanggapi Cibiran Netter, Puput Mengunggah Video Pantun Dengan Kalimat Menohok.

Ayah dan ibu mertua Vanessa Angel, Haji Faisal serta Mama Dewi Zuhriati makin populer di sosial media. Keduanya kini sudah jadi selebgram centang biru.

Selain itu, Haji Faisal dan Mama Dewi telah memiliki manajer cantik yang sigap mengatur jadwal mereka terkait karir keartisan. Yang tak kalah mengejutkan, ibu mertua Vanessa Angel itu ternyata memiliki bakat akting.

Ia sukses debut sebagai bintang iklan di MV sebuah produk fashion terkemuka. Gaya nenek Gala itu dipuji trendy dan swag ala anak muda kekinian. Tak cuma di MV, ibunda Fujianti Utami ini juga sudah nampang di sebuah papan reklame.


Disaat Oma Dewi sukses debut, Puput maupun Doddy Sudrajat menuai sindiran. Mereka diledek panas dan kalah sukses meski sering muncul di media.

"#kubudodotsaid harusnya pocong yang ada disana.. karena pocong kan emak nya almarhumah meski emak tiri," kata netter. "Yg on msh sibuk ngebuka aib anak ngk kejual2," tutur netter.

Sadar jadi bahan omongan, Puput akhirnya mengisyaratkan sindiran nyelekit. Ia seolah mengingatkan netter agar berkaca dahulu sebelum menghujat orang lain.

"Beli sisir beli merica. Bisa nyinyir gak bisa ngaca." kata Puput. Ia kemudian tersenyum tegar dan memilih fokus mengurus anak-anaknya.

Sebelumnya, Puput kerap dicap sebagai biang kerok dari segala kelakuan Doddy termasuk juga terkait kisruh dengan Haji Faisal. Selain itu, Puput juga disentil merekayasa soal proses cerai dengan Doddy. Dugaan itu menguat lantaran Puput ketahuan kembali follow akun Doddy. Tak sedikit yang curiga kalau Puput akan segera rujuk dengan suaminya itu.

Disisi lain, peramal Denny Darko sempat buka suara soal masalah dalam kehidupan Doddy dan Puput. Denny menyentil kalau masalah cerai itu awalnya memang settingan. Meski begitu, belum diketahui akhir dari masalah Puput dan Doddy tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar