Skip to main content

Marshel Widianto Sampai Panik, Video Mesra-Mesraan Dengan Arafah Rianti Disebar Kiky Saputri


Kiky Saputri Mengunggah Video Marshel Widianto Sedang Memperlakukan Arafah Rianti Dengan Manis. Namun Dalam Video, Marshel Terlihat Panik Saat Mengetahui Kiky Diam-Diam Merekam Momen Berikut Ini..

Kiky Saputri membagikan video yang direkamnya diam-diam. Video itu memperlihatkan Marshel Widianto tengah memijat kaki Arafah Rianti yang sedang selonjoran di sofa. Terdengar Arafah cekikikan ketika Marshel memperlakukannya dengan manis.

"Mampus, mesra bener," kata Kiky dalam video. Hingga kemudian Kiky berteriak membuat Marshel menjadi panik. "Kegep lu ya kegep lu ya," sambung Kiky. Bahkan Marshel sampai berdiri lalu menunjuk-nunjuk Kiky yang merekam momen bersama Arafah tersebut.

Sementara itu Kiky tampaknya puas karena bisa mengabadikan momen dua sahabatnya itu bermesraan. Dengan video itu Kiky menyebut Marshel dan Arafah tak akan bisa mengelak jika memang benar punya hubungan spesial.

"KEGEP! HAHAHAHA," tulis Kiky Saputri di postingan Instagram pada Kamis (28/4). "Kalian gabisa ngelak lagi bestieeeee. Mampuuuyyy~~"

Netizen ramai mengomentari video Marshel bersama Arafah tersebut. Tak sedikit dari mereka menyoroti ekspresi panik dari Marshel. Mereka pun berbondong-bondong menggoda Marshel.


"BOCAH ANEH BENER MASA DI POSTING DI FEED," kata Marshel Widianto di kolom komentar. "Wah wah bentar lagi ijab nih," kata akun @airi***. "Aaaciiiiiyeeeee malcel ke geeepppp," sambung akun @rahayu***. "Kak Marsel panik ya," tambah akun @girl***. "Mukanya marshel Lebih panik dari pada kena kasus OF lucu," seru akun @plus***.

Namun ada juga netizen yang membahas perbedaan keyakinan Marshel dan Arafah. Diketahui Marshel adalah non Islam sedangkan Arafah merupakan seorang muslim. "Dindingnya agk tinggi ka .. agama," seru akun @firma***. "Yok Shel bisa yookk ikutin kata2 gw.. 'ashadualla ilahailallah..'" imbuh akun @myna***.

Sebelumnya Arafah Rianti dikabarkan punya hubungan spesial dengan Bintang Emon. Namun belakangan Bintang Emon telah melamar kekasihnya, Alca Octaviani yang merupakan karyawan di perusahaan Arief Muhammad. Terungkap juga Marshel sempat kesal mengetahui Arafah video call dengan Bintang Emon.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar