Skip to main content

Momen Nikita Willy Syukuran Lahiran Anak di Amerika Jadi Sorotan: The Real Orang Kaya!


Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat pada Kamis (7/4/2022) waktu setempat. Sama seperti kebanyakan warga Indonesia, kabarnya Nikita Willy menggelar syukuran kelahiran anak pertama di sana.

Momen syukuran Nikita Willy diketahui dari unggahan yang viral di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @_indaharsy pada Senin (11/4/2022).

Dalam video berdurasi 15 detik itu, Nikita Willy terlihat sedang memotong tumpeng bersama sang suami, Indra Priawan. Ada juga ibu mertua Nikita yang ikut mengambil potongan tumpeng.

Nampak tak ada hiasan mencolok dalam acara tersebut. Nikita dan keluarga juga tampil sederhana saat menggelar acara syukuran kelahiran baby Issa Xander Djokosoetono.

"Syukuran kelahiran baby Issa Xander Djokosoetono," bunyi keterangan yang tertulis dalam video unggahan akun TikTok @_indaharsy.


Momen tersebut viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali hingga hari ini, Selasa (12/4/2022). Ratusan netizen juga memberikan komentar untuk menanggapi unggahan tersebut.

Tak sedikit netizen yang menyoroti kesederhanaan acara syukuran kelahiran anak Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka juga menyinggung soal status "The Real Orang Kaya".

"Real orang kaya, syukuran gak perlu live di TV," kata netizen. "Orang kaya syukuran dengan cara yang sederhana, salut," imbuh yang lain. "Beda dengan OKB, ini asli kaya dan berkelas, gak norak," sahut lainnya.

"Baru kali ini aku liat abis lahiran aja udah sehat kayak orang gak lahiran. Salut, orang kaya sesungguhnya," komentar netizen. "Sempurna sekali bunda satu ini. Nikita Willy. Masya Allah, orang kaya tapi gak pernah mau menunjukan kalo dia kaya," pungkas yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Willy melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat, Cedars Sinai Hospital. Ia juga ditangani oleh dokter langganan artis Hollywood seperti Kylie Jenner dan Beyonce.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar