Skip to main content

Nagita Slavina Nggak Pernah Buka HP Raffi, Thariq: Bohong Kak Gigi?


Nagita Slavina bukan sekali dua kali memberikan pengakuan soal tidak pernah membuka telepon genggam milik Raffi Ahmad. Pengakuan ini sering diucapkan Nagita Slavina dalam beberapa kesempatan.

Menurut Nagita Slavina, telepon genggam seseorang adalah hal yang pribadi. Pasangan sekali pun tidak berhak buat membukanya.

Paham itulah yang dianut Nagita Slavina. Dirinya tidak pernah membuka telepon genggam Raffi Ahmad sejak pacaran sampai saat ini berumah tangga.

Saat berbincang dengan Thariq Halilintar dan Fuji, Nagita Slavina mengatakan hal tersebut lagi. Hal ini bermula saat salah satu ustaz mengatakan ada seorang ulama dari Mesir yang mengatakan tidak boleh membuka telepon genggam pasangan.

"Ada seorang ulama dari Mesir, nggak boleh buka HP pasangan kita. Haram hukumnya," ungkap ustaz tersebut.

Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina langsung menjawabnya. Ia mengaku tidak pernah membuka Raffi Ahmad.

"Aku nggak pernah," jawab Nagita Slavina.

"Nggak pernah? Dari masa pacaran?" ungkap Fuji.

"Nggak, nggak pernah memang tanya Raffi," jawab Nagita Slavina lagi.

Thariq Halilintar yang mendengar itu langsung tidak percaya.

"Bohong kak Gigi," ungkap Thariq Halilintar.

"Demi Allah, tanya sama Raffi. Kita berdua nggak pernah buka-bukaan," ungkap Nagita Slavina.

"Tapi kalau A Raffi mau pinjem?" tanya Fuji.

"Nggak apa-apa, tapi nggak pernah diam-diam buka atau minta izin juga nggak pernah karena menurut aku itu nggak penting," jelas Nagita Slavina.

Mendengar hal tersebut, Thariq Halilintar dan Fuji sangat terkesima. Mereka tidak menyangka pasangan ini sangat menjaga privasi masing-masing.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menikah sejak beberapa tahun lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki dua orang anak yang menggemaskan dan selalu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad adalah kedua jagoan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar