Skip to main content

Potret Baby Saka Anak Ussy-Andhika yang Genap Berusia 1 Tahun, Rambut Panjangnya Bikin Makin Ganteng


Sakalingga Ibra Pratama adalah anak bungsu sekaligus anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Baby Saka lahir pada 1 September 2020 lalu.

Tepat pada 1 September 2021 kemarin, baby Saka baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Sejak lahir, baby Saka memang langsung menjadi perhatian karena parasnya yang ganteng banget.

Sudah berusia 1 tahun, baby Saka tumbuh menjadi anak yang pintar dan tambah menawan. Seperti apa ya potret terbarunya? ini dia fotonya.


Ussy dan Andhika Pratama menggelar perayaan sederhana untuk memperingati pertambahan usia Saka yang kini genap 1 tahun.


Tak hanya dari keluarga, netizen juga memberikan doa dan harapan mereka buat anak bungsu Ussy dan Andhika tersebut.


Walaupun baru berusia 1 tahun, kepopuleran Saka nggak kalah dari kedua orangtuanya lho.


Sejak lahir, wajah gantengnya langsung sukses menjadi sorotan. Apalagi dengan rambutnya yang sekarang makin panjang, banyak netizen yang mengakut jadi semakin ngefans!


Jagoan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini pun sudah semakin lincah. Sebentar lagi bakal bisa jalan nih Saka!


Jadi anak laki-laki satu-satunya membuat Saka mendapat perhatian dan kasih sayang penuh dari keempat kakak perempuannya.


Salah satu potret kedekatan Saka dengan kakak pertamanya nih. Serius banget ya ekspresinya ketika mendengar Amel membacakan buku cerita.


Selain makin ganteng dan lebih lincah, di usianya yang menginjak 1 tahun ini Saka juga tambah pintar mengeluarkan ekspresi jahil.


Banyak yang bilang kalau kegantengan Saka sudah bisa menyaingi Andhika Pratama.


Calon idola masa depan nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar