Skip to main content

Siti Badriah Ceritakan Dirinya Sempat Alami Baby Blues Usai Melahirkan


Siti Badriah melahirkan anak pertamanya pada 18 Maret lalu melalui operasi caesar. Penyanyi dangdut yang akrab disapa Sibad itu rupanya sempat mengalami baby blues usai melahirkan sang buah hati, Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Hal tersebut diungkap Siti Badriah melalui unggahan Instagram Story kala menjawab salah satu pertanyaan dari netizen yang diajukan lewat fitur Questions Sticker.

"Kena baby blues enggak Kakak pascalahiran?" tanya netizen itu.


"Iya awal-awal banget, dua hari Xarena lahir," jawab Siti Badriah.

Lebih lanjut, Siti Badriah menceritakan bahwa baby blues yang dialaminya tak sedemikian parah. Kala itu, ia mengaku ikut menangis saat bayinya menangis lantaran belum mengerti cara menenangkan sang buah hati.

"Tapi enggak parah, aku cuma nangis aja pas Xarena nangis karena takut enggak bisa kasih yang terbaik. Apalagi aku masih bingung cara ngurusnya gimana kalo Xaren nangis," tulisnya.

Beruntung, Siti Badriah didampingi oleh sang suami, Krisjiana Baharudin, yang cukup siaga. Baby blues-nya pun kemudian tak muncul kembali.


"Tapi, setelah itu enggak ada apa-apa lagi, untungnya aku punya suami yang siaga banget. Dia yang selalu bantuin aku selalu kasih semangat biar aku enggak sedih," tulis Siti Badriah.

Menutup kisahnya, Siti Badriah memberi pesan agar para ibu yang baru melahirkan bisa menjalin komunikasi yang baik dengan suami masing-masing.

"Makanya kalian kalo baru punya anak harus jalin komunikasi yang baik sama suami, yah. Biar enggak ada miss komunikasi, biar enggak ada salah paham," pungkas Siti Badriah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar