Skip to main content

Videonya Kembali Viral! Momen Nagita Slavina Jualan Serbet, Pakai Kaos dan Sandal Jepit - Sikap Ramahnya Tuai Pujian


Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad ini memang banyak disukai publik. Bukan karena sosoknya yang baik saja sebagai publik figure, namun ia juga terkenal sangat ramah. Bahkan, kebaikan dan ramahnya Nagita Slavina sudah terlihat sejak ia masih remaja loh.

Hal itu pun terlihat dalam program televisi SELEBRITA EXPOSE TRANS7, beberapa tahun lalu. Kala itu, Nagita Slavina yang masih remaja ditantang untuk berjualan serbet di jalanan. Bahkan, sosoknya yang terlahir kaya sejak kecil ini, tidak malu dan mau menyanggupi hal tersebut.

Nah, bagaimana ya potret Nagita Slavina yang kembali viral karena video lamanya yang berjualan serbet, serta sikap ramahnya tersebut? Yuk langsung saja dicek.

1. Ditantang Jualan Serbet


Ya, dalam acara SELEBRITA EXPOSE milik TRANS7, Nagita Slavina yang saat itu masih remaja ditantang untuk berjualan serbet di jalanan. Tanpa ada yang menemani, Nagita Slavina nyatanya menyanggupi hal tersebut tanpa perasaan gengsi.

2. Pakai Kaos Oblong dan Sandal Jepit


Untuk melancarkan aksinya tersebut, Nagita Slavina juga mengenakan kaos oblong dan juga sandal jepit. Terlihat dalam potret, Nagita Slavina merasa nyaman dan tetap percaya diri dengan pakaian sederhana yang ia gunakan untuk aksi menjual serbet.

3. Cuaca Panas Tetap Semangat


Di cuaca panas dan macetnya Ibu Kota saat itu, Nagita Slavina tetap berusaha untuk menjual serbet tersebut. Bahkan, ia tidak mengeluh dan selalu tersenyum ramah pada orang-orang yang ia tawari serbet jualannya.

4. Nggak Gengsi


Dalam tantangan menjual serbet tersebut, Nagita Slavina juga nggak gengsi loh untuk menawarkannya pada siapapun yang ia lihat. Walaupun terkadang dicuekin, namun Nagita tetap semangat untuk menjual jualannya tersebut.

5. Dipuji Pembeli


Selain dicuekin, Nagita Slavina juga dipuji oleh beberapa orang yang melihatnya. Bahkan, ada dua ibu-ibu yang memuji Nagita karena begitu cantik dan memiliki senyuman manis. Bahkan, ibu-ibu tersebut juga memberikan Nagita sebuah jeruk.

6. Memberikan Kenang-Kenangan


Tidak hanya memberikan jeruk saja, ibu-ibu yang membeli serbet Nagita tersebut juga meminta kenang-kenangan pada Nagita Slavina. Ya, ibu-ibu tersebut meminta kenangan ciuman pipi dari Nagita. Tentu saja dengan ramah Nagita langsung memberikan ciuman pipi untuk ibu-ibu tersebut. Wah, manis banget ya ibunda Rafathar satu ini.

7. Menghitung Uang Jualan


Dan setelah seharian berjualan serbet dengan panas-panasan berjalan kaki. Akhirnya Nagita Slavina menghitung jumlah uang yang ia dapatkan. Walaupun Nagita Slavina termasuk ke dalam anak yang kaya raya, namun ia tetap bahagia dan semangat menghitung uang dagangan serbet sebesar 80 ribu.

Itulah beberapa momen Nagita Slavina yang berjualan serbet saat ia masih remaja. Bahkan, video lawas ini kembali viral dan membuatnya mendapatkan banyak pujian dari netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar