Skip to main content

Viral Video Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Naik Pesawat 1000 Kali dalam Sehari


Nama Ustaz Yusuf Mansur mendadak jadi sorotan khalayak, usai viral videonya dengan pernyataan yang mencengangkan.

Diunggah oleh akun TikTok Wening ati, tampak kompilasi pernyataan Ustaz Yusuf Mansur yang cukup menarik perhatian. Salah satunya soal 1000 kali naik pesawat.

Dalam videonya, Ustaz Yusuf Mansur yang tampak berbicara di depan khalayak banyak mengaku pernah naik pesawat sebanyak 1000 kali dalam sehari.

"Jadi saya pernah satu hari itu 1000 kali naik pesawat," kata Ustaz Yusuf Mansur dengan suara lantang.

Tak hanya soal naik pesawat, Ustaz Yusuf Mansur juga mengaku kerap membagikan uang dengan jumlah fantastis setiap bulannya. Bukan puluhan juta atau ratusan juta, melainkan belasan miliar.

"Saya Yusuf Mansur sekarang ini, setiap bulan bagi-bagi antara Rp12 sampai Rp15 miliar betul kan? Pertanyaannya adakah nama saudara gitu di dalam daftar yang saya bagi itu, kalau tidak ada daftar," ucapnya, seperti dilihat Indozone, Jumat (8/4/2022).


@bcllasuper Balas @neoy_2906 ada nama anda gak dlm daftaršŸ¤£šŸ¤£#latahzan #penipukedokagama #duniapangungsandiwara #paytren ♬ suara asli - Wening ati


Pernyataan ayah dari Wirda Mansur inipun sontak mencuri atensi warganet. Banyak komentar bernada negatif diberikan warganet menanggapi pernyataan Ustaz Yusuf Mansur.

"Ketika ilmunya ketinggian. dan dia ga kuat," komentar seorang pengguna.

"Dya naik pesawat cuma naik turun naik turun doang kali sampe 1000x," kata pengguna lain.

"1000x naik pesawat? naik aja kan mngkin,gk terbang," sambung pengguna lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar