Skip to main content

7 Anak Artis Malu dengan Kelakuan Orangtua, Ada yang Sampai Ogah Tinggal Bareng


Lahir dari seorang artis terkenal ternyata tidak selamanya menyenangkan. Faktanya ada ada beberapa anak artis yang malu dengan kelakuan orangtua mereka.

Meski tidak ada hubungannya dengan masalah orangtua, kehidupan pribadi sang anak ikut menjadi sasaran netizen sehingga membuat mereka tidak nyaman. Inilah yang membuat mereka merasa malu dengan orangtua sendiri.

Lantas siapa saja anak artis yang malu dengan kelakuan orangtua? Simak ulasan dari MataMata.com berikut ini.

1. Gusti Rayhan


Farhat Abbas belakangan sering koar-koar tentang keluarga Haji Faisal. Berada di pihak Doddy Sudrajat, pengacara tersebut juga mencampuri urusan percintaan Fuji dan Thariq Halilintar.

Gara-gara hal ini, Gusti Rayhan, pria yang mengaku sebagai putra Farhat dari pernikahan siri dengan Rita Tresnawati, malu dengan kelakuan sang ayah. Rayhan seolah menertawakan Farhat yang suka mengurusi percintaan orang lain.

2. Muhammad Angga Hadi Farhat


Anak Farhat Abbas yang lain, Muhammad Angga Hadi Farhat, juga sempat malu dengan kelakuan ayahnya. Angga merupakan anak dari pernikahan dengan Nia Daniaty.

Karena Farhat sering masuk media karena hal negatif, Angga merasa depresi dan kerap murung karena merasa malu dengan kelakuan ayahnya. Setelah orangtuanya bercerai, Angga memilih tinggal dengan Nia.

3. Felicia Putri Parisienne Hutapea


Felicia Putri Parisienne Hutapea sempat menyemprot sang ayah, Hotman Paris Hutapea, karena ketahuan menggoda beberapa perempuan lewat Direct Message.

Ternyata perempuan yang jadi menjadi korban kelakuan genit pengacara kondang tersebut adalah teman-teman Felicia sendiri. Tak pelak Felicia mengaku malu akan sikap ayahnya yang genit.

4. Azka Corbuzier


Keputusan Kalina Oktarani menikah dengan Vicky Prasetyo rupanya membuat Azka Corbuzier sang putra malu. Saking malunya, putra Deddy Corbuzier itu sempat unfollow akun Instagram sang ibu, lho.

Deddy sendiri sempat mengatakan bahwa sebagai seorang anak, wajar jika Azka merasa malu dan tidak suka melihat ibunya menikah dengan Vicky. Bahkan Azka ogah menyebut Vicky Prasetyo "ayah" sebelum bercerai dengan Kalina.

5. Keisha Aira Natania


Keisha Aira Natania anak Barbie Kumalasari juga sempat terang-terangan mengaku malu dengan kelakukan orangtuanya. Keisha merasa malu dengan gaya sang ibu yang alay dan norak di televisi.

Imej Barbie Kumalasari yang terkenal dengan kehaluannya juga membuat Keisha malu. Dia ingin sang ibu terkenal berkat prestasi yang dapat dibanggakan, bukan malah membuat anaknya malu.

6. Ulfi Damayanti


Saking kecewanya dengan kelakuan sang ibu, Ulfi Damayanti sempat tak mau menganggap Elly Sugigi sebagai ibunya. Ulfi ternyata malu karena ibunya sering kawin cerai dengan berondong, bahkan ada yang settingan.

Ulfi bahkan pernah memblokir kontak Elly Sugigi dan ogah hidup dengannya lagi. Selain itu, Ulfi juga merasa kesal karena menjadi anak Elly membuat banyak lelaki enggan untuk mendekatinya.

7. Devano Danendra


Dikenal sayang keluarga, Devano Danendra ternyata pernah merasa malu, tertekan dan takut dengan imej negatif publik kepada sang ibu, Iis Dahlia. Devano bahkan ogah syuting dengan Iis karena takut dihujat.

Devano mengatakan bahwa dirinya turut merasakan dampak dari berita negatif tentang ibunya. Bahkan dia sakit hati jika ada orang yang menyinggung tentang statusnya sebagai anak Iis dan takut bertemu dengan orang lain karena hal itu.

Itu dia deretan anak artis yang malu dengan kelakuan orangtua. Bagaimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar