Skip to main content

7 Potret Gisella Anastasia Renang di Marina Bay Sands Bareng Gempi, Ibu dan Anak Rasa Kakak Beradik!


Belum lama ini, Gisella Anastasia mengajak Gempita Nora Marten liburan ke Singapura. Perjalanan kali ini semuanya didedikasikan untuk menyenangkan sang buah hati tercinta.

Salah satu aktivitas yang mereka lakukan adalah berenang di salah satu lokasi ternama di Singapura, yaitu Marina Bay Sands. Penasaran seperti apa potret Gisel dan Gempi saat berenang di Marina Bay Sands? Langsung intip yuk!


Belum lama ini, Gisella Anastasia mengajak Gempita Nora Marten liburan ke negara tetangga, Singapura.


Liburan itu memang sengaja ditujukan untuk menyenangkan dan menghabiskan waktu bersama sang buah hati.


Salah satu aktivitas yang mereka lakukan adalah berenang di salah satu lokasi ternama di Singapura, yaitu Marina Bay Sands.


Gisel mengatakan pemandangan dari lokasi yang berada pada ketinggian itu begitu indah. "The famous infinity pool at Marina Bay Sands Memang seindah itu sih viewnya dr atas sini..," ujar mantan istri Gading Marten.


Perasaan haru pun muncul kala melihat pemandangan kota, kapal dan juga laut. Gisel pun mengaku sampai meneteskan air mata.


Banyak yang memuji ibu dan anak satu ini di kolom komentar. Bahkan, ada yang mengatakan keduanya malah seperti kakak-beradik.


Kalau menurut kalian gimana?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar