Skip to main content

7 Potret Kehebohan Krisdayanti dan Yuni Shara di Ultah Keponakan, Ikutan Joget - Naik Ayunan bak Bocah


Yuni Shara baru saja membagikan serangkaian video ulang tahun keponakannya yang bernama Shyamala Miyuki Kirei Njy atau biasa dipanggil Kirei. Dari video tersebut terlihat bahwa pesta berjalan dengan meriah.

Netizen pun jadi bisa melihat potret hebohnya Krisdayanti dan Yuni Shara di acara tersebut. Mereka terlihat begitu santai dan menikmati serangkaian acara yang digelar.

Mulai dari joget bareng hingga main game, mereka mengikutinya dengan ceria. Nah, jika kalian penasaran dengan potret hebohnya Krisdayanti dan Yuni Shara di ultah keponakan, yuk langsung simak sederet potret berikut ini.

1. Potret Kirei yang Sedang Ulang Tahun


Keponakan Krisdayanti dan Yuni Shara yang bernama Kirei baru saja merayakan ulang tahun yang pertama. Putri dari adik mereka, Kartika Sary ini mendapatkan pesta ulang tahun yang begitu meriah berkat kehadiran sanak keluarga.

2. Potret Krisdayanti dan Yuni Shara


Salah satu sumber kemeriahan pesta ulang tahun tersebut berasal dari Krisdayanti dan Yuni Shara. Mereka terlihat begitu kompak dan ceria mengikuti setiap rangkaian acara. Kakak adik yang terkenal awet muda tersebut memakai pakaian yang santai. Krisdayanti mengenakan kemeja polkadot warna-warni, sementara Yuni Shara memilih atasan polos yang dipadukan dengan ripped jeans.

3. Ikut Joget Heboh


Selayaknya pesta ulang tahun, prosesi acara pun dipenuhi kegiatan yang menyenangkan, salah satunya adalah joget bareng. Krisdayanti dan Yuni Shara ikut joget heboh mengikuti pemandu acara.

"Bday-nya @kirei_njy. Tapi, semua heboh. So fun," tulis Yuni Shara pada caption Instagram.

4. Yuni Shara Asyik Main Ayunan


Tak hanya penampilan saja yang terlihat begitu santai, Yuni Shara bahkan tak segan untuk mencoba salah satu wahana di taman bermain. Tubuhnya yang mungil membuatnya terlihat begitu asyik saat bermain ayunan di sana.

5. Main Game


Krisdayanti dan Yuni Shara pun terlibat dalam permainan yang digelar. Lagi-lagi mereka tampak begitu heboh saat menyemangati peserta lain yang sedang berjuang untuk memenangkan game tersebut.

6. Kebersamaan dengan Keluarga


Krisdayanti, Yuni Shara, dan Kartika Sary merupakan tiga orang perempuan yang memiliki hubungan persaudaraan yang erat hingga kini. Sang kakak pun selalu berusaha hadir dalam setiap momen penting adiknya tersebut. Kebersamaan mereka begitu terpancar saat berfoto bareng dengan sang ibunda ini kan!

7. Foto Bersama


Ulang tahun Kirei terasa lengkap dengan kehadiran sanak keluarga. Kehangatan keluarga besar tersebut terpancar dari foto bersama yang dibagikan oleh Yuni Shara tersebut.

Nah, itulah sederet potret hebohnya Krisdayanti dan Yuni Shara di acara ulang tahun keponakannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar