Skip to main content

7 Potret Meiza Aulia Istri Eza Gionino dengan Baby Bump Makin Membesar, Aura Keibuannya Makin Terpancar!


Sedang hamil anak ketiga, Meiza nampaknya begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu.
Aktor Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia tengah berbahagia. Mereka sedang menanti kelahiran buah hati ketiga yang kini tengah dikandung oleh Meiza. Januari 2022 lalu, Eza Gionino umumkan berita bahagia bahwa sang istri tengah hamil anak ketiga.

Sudah memasuki usia kandungan 4 bulan, baby bump Meiza makin kelihatan saja. Aura keibuannya pun makin terpancar. Seperti apa potret terbaru Meiza dengan baby bumpnya yang makin mmebesar? coba kita intip sama-sama kuy!


Empat bulan berlalu, kini baby bump Meiza Aulia makin terlihat.


Nggak cuma baby bump yang makin menonjol, netizen juga mengamati sebuah perbedaan yang terjadi pada istri Eza Gionino ini.


Mereka menyebut bahwa aura kecantikan Meiza Aulia kian terpancar.


Melansir artikel di Halodoc, kecantikan ibu hamil yang kian terpancar sering disebut sebagai pregnancy glowing.


Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor seperti fluktuasi hormon, peningkatan aliran darah, hinggga peregangan kulit.


Menikah sejak Juli 2018, Eza dan Meiza telah dikaruniai dua anak yang bernama Nichole Zalya Gionino dan Khan Gionino.


Pernikahan mereka begitu harmonis hingga kini tak lama lagi akan dikaruniai anak ketiga. Kita doakan sama-sama aja ya guys, semoga bayi dan bunda dalam kandungan sehat terus!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar