Skip to main content

9 Potret Gaya Artis di Gender Reveal Anak Ria Ricis, Saling Pamer Keakraban


Ria Ricis mengungkap jenis kelamin anak pertama lewat acara gender reveal yang digelar pada Rabu (18/5/2022). Gaya artis di gender reveal anak Ria Ricis pun tak luput dari sorotan.

Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada November 2021 lalu. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini sekarang tengah hamil anak pertamanya yang sudah menginjak usia 7 bulan.

Baru-baru ini Ria Ricis menggelar gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin sang buah hati yang dikandungnya. Acara diadakan cukup meriah dengan kehadiran keluarga dan teman terdekat.

Untuk acara ini, Ria Ricis mengenakan gaun berwarna biru, sedangkan Teuku Ryan terlihat kece dengan setelan jas berwarna merah jambu. Pasangan tersebut tampak antusias saat menggelar gender reveal.

Lewat acara gender reveal ini, terungkap bahwa jenis kelamin anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah perempuan. Meski awalnya mengharapkan bayi laki-laki, Ricis tetap bahagia banget.

Berlangsung meriah, acara gender reveal Ria Ricis ini diramaikan oleh kehadiran sejumlah artis ternama, sebut saja Shireen Sungkar, Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, Lucinta Luna dan banyak lagi.

Sama seperti Ria Ricis dan Teuku Ryan, artis-artis yang hadir juga mengenakan dress code. Pink untuk mereka yang memiliki perempuan untuk jenis kelamin anak Ricis, sedangkan biru untuk sebaliknya.

Penasaran dengan gaya artis di gender reveal anak Ria Ricis? Intip deretan potret kece mereka berikut ini.

1. Seperti inilah serunya gaya artis di gender reveal Ria Ricis yang digelar pada Rabu (18/5/2022). Rame banget, ya!


2. Momen keakraban Ririe Fairus dan Shireen Sungkar di acara gender reveal Ria Ricis. Terlihat juga Lucinta Luna dengan gaya manisnya dalam balutan dress pink.


3. Pilih hadir tanpa dress code, Shireen Sungkar tampil cantik dengan busana hitam dan hijab coklat. Sedangkan Paula Verhoeven memilih setelan kemeja dan celana hijau army untuk outfit-nya kali ini.


4. Aurel Hermansyah juga tak ketinggalan hadir di gender reveal Ria Ricis. Istri Atta Halilintar itu bergaya modis dengan blazer hitam putih dan hijab berwarna cerah.


5. Pamer keakraban, Ririe Fairus dan Lesti Kejora terlihat menawan dengan gaya masing-masing. Lesti begitu keren dengan padu padan blazer hitam putih serta celana dan hijab putih.


6. Ririe Fairus, yang sebelumnya dikenal sebagai mantan istri Ayus Sabyan, nggak kalah memesona dengan memasangkan atasan garis-garis biru dan celana putih.


7. Irish Bella datang bersama putra tersayang, Air Rumi. Sedang hamil, istri Ammar Zoni itu tampil cantik dengan busana pink yang agak mencolok.


8. Pose bareng pasangan Robby dan Nastasya Shine, Gritte Agatha tampil simple mengenakan kemeja yang dipercantik dengan ikat pinggang Louis Vuitton.


9. Robby dan Nastasya Shine terlihat menonjol dengan tinggi mereka yang menjulang. Sementara Robby memilih outfit biru, sang istri tampil manis dengan dress pink bunga-bunga.


Itu dia deretan gaya artis di gender reveal Ria Ricis. Gaya siapa paling oke menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar