Skip to main content

9 Potret Transformasi Adinda Thomas Pemeran Widya 'KKN DI DESA PENARI', Jadi Sorotan Soal Aktingnya Dililit Ular


Adinda Thomas saat ini memang menjadi perhatian publik, karena perannya di film terbaru KKN DI DESA PENARI. Ya, perannya sebagai Widya ini sukses dan mendapatkan pujian dari banyak penonton. Mungkin dari kalian ada yang penasaran banget dengan sosok gadis cantik satu ini.

Ya, Adinda Thomas memiliki paras yang begitu memukau. Sebelum menjadi seorang pemain peran, ternyata Adinda Thomas sudah mengawali karir sejak remaja menjadi model loh KLovers. Tidak heran bila selebriti satu ini menjadi model beberapa brand fashion.

Nah, bagaimana ya potret transformasi dari Adinda Thomas, yang merupakan pemeran Widya di film KKN DI DESA PENARI? Yuk langsung saja kita cek KLovers.

1. Punya Tampilan Tomboi


Ya, ternyata sejak dulu Adinda Thomas sudah punya tampilan yang tomboi loh KLovers. Meski tidak melulu tampil tomboi, Adinda Thomas juga terkadang berpakaian semi feminin. Bahkan, wanita kelahiran tahun 1993 ini selalu tampil modis di berbagai kesempatan.

2. Jadi Model Sejak Remaja


Diketahui bahwa, Adinda Thomas sudah mengawali karir sejak ia masih remaja. Adinda Thomas awalnya menjadi seorang model untuk membantu orangtua. Tidak heran bila pose-pose yang dilakukan Adinda Thomas begitu keren dan profesional ya.

3. Sempat Berhenti


Tetapi sayang, Adinda Thomas sempat berhenti menjadi model loh KLovers. Ya, hal ini dikarenakan dirinya sudah suka dengan dunia touring motor dan membuatnya sering mendapatkan beberapa luka di tubuh. Hingga hal ini menyulitkannya melakukan pemotretan.

4. Makin Eksis


Namun, kini Adinda Thomas comeback ke dunia modeling dan menjadi salah satu model profesional. Hasil pemotretan pun sudah tidak diragukan lagi.

5. Dunia Akting


Selain dunia modeling, Adinda Thomas juga merambah ke dunia akting. Ya, hal ini bisa dilihat dalam beberapa film serta series yang pernah ia mainkan. Bahkan, di film terbarunya KKN DI DESA PENARI, Adinda Thomas bisa dengan sangat profesional.

Diketahui untuk mendalami perannya dengan baik, Adinda Thomas sampai harus mengambil kursus menari loh KLovers. Selain itu, scene saat bersama ular itu adalah real dan bukan menggunakan efek. Wah, keren banget kan.

6. Anak Gunung


Memiliki tampilan tomboi, Adinda Thomas diketahui juga suka banget naik gunung. Ya, ada banyak momen yang dibagikan oleh Adinda Thomas saat sedang naik gunung bersama dengan teman-temannya.

7. Suka Touring Motor


Selain naik gunung, Adinda Thomas juga suka banget touring dengan motor. Ya, hal ini juga dibagikan oleh Adinda Thomas di akun instagram miliknya. Bahkan, kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan wajib bagi seorang Adinda Thomas.

8. Tampil Tanpa Makeup


Ternyata, sosok Adinda Thomas juga sering memperlihatkan wajahnya tanpa makeup. Ya, selebriti yang tengah naik daun ini sering banget membagikan potret dirinya dengan wajah natural di berbagai kesempatan. Namun, walaupun begitu, Adinda Thomas tetap terlihat cantik dan juga memukau.

9. Makin Cantik dan Dewasa


Saat ini Adinda Thomas sudah masuk usia 28 tahun. Sosoknya makin terlihat dewasa dan memukau. Ia juga beberapa kali tampil dengan pakaian yang lebih feminin dan anggun.

Itulah potret transformasi dari Adinda Thomas, pemeran Widya di film KKN DI DESA PENARI. Memiliki wajah yang cantik dan tampilan tomboi, menjadi ciri khas seorang Adinda Thomas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar