Skip to main content

Achmad Megantara dan Aghniny Haque Bahas Adegan Panas di Film KKN di Desa Penari


Kemampuan akting dan profesionalitas Aghniny Haque dan Achmad Megantara di film KKN di Desa Penari layak diacungi jempol. Pasalnya Aghniny yang berperan sebagai Ayu dan Achmad yang berperan sebagai Bima dituntut untuk melakukan adegan panas.

Ada adegan di mana Ayu dan Bima bermesraan di dalam kolam tapak tilas di desa tempat mereka melakukan KKN. Adegan panas dua tokoh tersebut dapat dilihat di trailer KKN di Desa Penari versi uncut.

Menurut Aghniny Haque, adegan tersebut merupakan salah satu tantangan selama syuting film KKN di Desa Penari. "Mungkin sudah baca (utas cerita KKN di Desa Penari), kurang lebih tahu ya adegan Bima sama Ayu bakal gimana. Yang menantang buat aku sih, yang itu sih, yang adegan panas panasnya, bareng si Bima," ujar Aghniny seperti dikutip dari YouTube MD Pictures.

Digoda


Membahas soal adegan panas, Aghniny Haque digoda oleh pemain KKN di Desa Penari lainnya seperti Adinda Thomas. "Kalian main api?" tanya Adinda. "Di bawah matahari bearti," sahut Achamd.

Achmad Megantara yang ikut terlibat dalam adegan panas itu menceritakan jika proses pengambilan adegan tersebut cukup lama. "Kesulitan maksudnya karena memang, karena kita sebagai aktor juga jadi tanggung jawab aja sih, bukan jadi sulit yang gimana, jadi profesional, kayak gitu. Dan lumayan lama juga waktu itu," ungkap Achamd Megantara.

Tim Kecil


Adinda Thomas menceritakan jika pengambilan adegan panas tersebut dilakukan oleh tim kecil. Aktor dan aktris lain yang bermain di film KKN di Desa Penari tidak melihat proses syuting adegan tersebut.

"Kalau nggak salah, tim kecil gitu ya pas pada saat scene itu gitu? Makannya kita sendiri nggak lihat," jelas Adinda Thomas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar