Skip to main content

Aksi Thalia Putri Onsu Ikut Gucci Model Challenge Curi Atensi: Foto ke-4 Mirip Jennie!


Gucci Model Challenge tengah menjadi tren di TikTok. Banyak selebriti dan pesohor yang berlomba mengikuti tren yang sedang hits ini, termasuk Thalia Putri Onsu.

Aksi Thalia Putri Onsu ikut Gucci Model Challenge dibagikan lewat akun TikTok sang bunda, Sarwendah, pada Jumat (13/5/2022). Thalia terlihat sangat totalitas dalam video tersebut.

Seperti kebanyakan video Gucci Model Challenge, Thalia mengawali aksinya dengan adegan menemukan tulisan "Gucci" di benda sekitar. Kali ini Thalia menemukannya di kotak makaron.

Video dilanjutkan dengan adegan Thalia memilih busana dan aksesoris. Jika biasanya si pembuat tren memakai bahan dan pakaian daur ulang yang ditata serupa produk Gucci, Thalia langsung menggunakan koleksi asli dari rumah mode tersebut.


Thalia terlihat memilih dress cantik bermotif Gucci, tas, kacamata, hingga scarf dari merek yang sama. Bocah cantik itu lantas mengenakan semuanya dan berpose di depan kamera bak model profesional.

Seketika, video Thalia Putri Ondu melakukan Gucci Model Challenge mencuri atensi pengguna TikTok hingga berhasil ditonton lebih dari 7 juta kali hanya dalam 17 jam. Ribuan komentar juga diberikan netizen atas aksi putri Ruben Onsu dan Sarwendah.

Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan Thalia dalam potretnya selama mengikuti Gucci Model Challenge. Ada juga netizen yang menyebut Thalia mirip dengan Jennie BLACKPINK dalam foto-foto yang diunggah.


"Cici cantik banget," puji netizen. "Ini mah Gucci beneran please (emoji menangis)," sahut yang lain. "Ini mah emang vibesnya mahal banget," tutur lainnya. "Cici Thalia jadi model foto aja. Kamu cocok sekali," komentar lainnya.

"Cici mirip Jennie banget bund, Ya Allah," kata akun lain. "Plis pict ke-4 Jennie banget," tulis netizen. "Foto ke-4 mirip Jennie," komentar yang lain. "Foto ke-4 mirip Jennie banget," ujar lainnya. "Ada foto yang dari bawah itu loh lagi naik motor, mirip Jennie," pungkas yang lain.

Kemiripan wajah Thalia Putri Onsu dan Jennie BLACKPINK memang beberapa kali jadi omongan di media sosial. Keduanya dinilai punya vibes yang sama dan nampak mirip dalam beberapa foto. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar