Skip to main content

Ibu Indah Permatasari Singgung Jasa Besarkan Nama Anak, Malah Disentil Keras


Indah Permatasari masih berseteru dengan sang ibu, Nursyah meski sudah satu tahun menikah dengan Arie Kriting. Meski putrinya sedang hamil, rupanya Nursyah tetap tak mau memberi restu.

Saat ditemui wartawan, Nursyah mengaku sudah tak peduli dengan Indah. Tapi dalam kesempatan itu juga, wanita asal Makassar tersebut mengungkit soal jasanya dalam membesarkan karir Indah.

"Halo Indah Permatasari yang mulia, yang terhormat, uang kamu dapat itu film 300 juta, 200 juta, 100 juta, itu siapa yang berjuang dari nol?" ucap Nursyah.

"Siapa yang berjuang, coba? Yang berusaha siapa coba?" imbuhnya.

Saat menemani sang putri merintis karir di Jakarta, Nursyah mengaku sering berpuasa. Ia sakit hati karena Indah seolah tak lagi butuh sosoknya.


"Di sini disebut cuma minta uang, uang, uang, halo anakku yang cantik jelita, dari 2019 saya tidak begini (meminta uang) lagi sama Anda yang cantik," ucapnya.

Nursyah akhirnya mencari uang sendiri di Jakarta setelah putrinya menjalin hubungan dengan Arie. Ia bahkan pernah berjualan bawang di pinggir jalan.

"Begitu tinggal lagi di sini, dua tahun ini pandemi, saya jual bawang merah di pinggir jalan," bebernya.

Saat video itu diunggah di akun IG @mimi.julid, para netizen mengaku kesal dengan sikap ibu Indah Permatasari. Nursyah bahkan dituduh hanya menginginkan uang dari anaknya.

"Buk mendingan nikah sama om Doddy aja lah, satu sifat," tulis netizen. "Kalian percaya ga ama ibu ini? Aku sih gak percaya," sahut lainnya.

"Yahhhh. Ujung-ujungnya duit lagi duit terooos," pungkas netizen. "Nah kan bener masalahnya duit, beda cerita kalo menantunya kaya raya," timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar