Skip to main content

Langsung Beri Jaminan, Aura Kasih Pepet Aktor ini Buat jadi Calon Suami: Enak Kawin sama Gue!


Sejak resmi bercerai dengan Eryck Amaral pada 28 April 2021 lalu, penyanyi cantik Aura Kasih masih belum terlihat lagi memamerkan sosok pujaan hatinya yang baru. Pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ itu diketahui banyak menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya.

Namun, di suatu acara talkshow di stasiun TV swasta baru-baru ini, Aura Kasih terang-teranganmenantang Aktor, Indra Bruggman, dan pria di luar sana untuk menikahinya. Secara blak-blakan, Aura mengakui dirinya punya ‘paket komplit’ sebagai istri, dan itu jadi keuntungan tersendiri jika ada pria menikah dengannya.

"Enak A kawin sama gue A. Buy one get one (beli satu dapat satu)," tutur Aura Kasih yang dibalas tawa Indra Bruggman kala itu.

Tak berhenti di situ, Aura Kasih pun diminta host membaca pertanyaan untuk Indra Bruggman terkait apakah dia lebih cocok dijadikan teman, pacar, atau istri.

Mendengar pertanyaan itu, Indra Bruggman tanpa pikir panjang mengatakan, "Jadi istri lah kalau kamu mah. Buat ditenteng ke kondangan." 

Selain cantik, Indra Bruggman juga menyebut Aura Kasih adalah calon istri yang tergolong 'paket hemat'. Sebabnya, Aura Kasih dinilainya sebagai sosok wanita mandiri secara finansial.

"Sudah cantik, pintar lagi cari duit. Siapa sih yang bisa mengalahkan Aura Kasih di Tasikmalaya? Teu aya (enggak ada)," bebernya.

Mendengar penyataan sang Aktor, Aura Kasih pun lantas memuji fisik Indra Bruggman. "Jujur sebegitu banyak artis dari dulu, tapi gue egak pernah melihat artis cowok segagah dan seganteng Indra Bruggman," tandas Aura Kasih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar