Skip to main content

Potret Curhatan Sandra Dewi Soal Menikah dengan Harvey Moeis yang Bikin Iri Banget, Disayang Mertua - Akur dengan Para Ipar


Sandra Dewi membuka sesi tanya jawab bareng netizen yang kepo banget sama kehidupan rumah tangga aktris cantik ini. Nyata Sandra Dewi bikin banyak orang iri karena punya suami super perhatian yang nggak pernah nuntut seperti Harvey Moeis. Bahkan Sandra juga mengungkapkan kedekatannya bareng para ipar.


Lewat Instagramnya, Sandra Dewi melakukan sesi tanya jawab bareng netizen. Ia pun menjawab pertanyaan seputar kehidupan pernikahan dengan Harvey Moeis yang sukses jadi trending karena bikin iri netizen.


Sandra Dewi mengungkap kalau Harvey Moeis adalah tipe suami yang nggak banyak menuntut dari dirinya, bahkan ia mengaku kalau bisa hidup bebas.


Diakui oleh Sandra Dewi, kalau Harvey Moeis bukan hanya suami tapi juga sosok sahabat baik. Ia selalu berbagi apa saja yang dipikirkan dengan sang suami tercinta.


Nah netizen juga kagum melihat Sandra Dewi dan saudara ipar yang begitu akrab nih.


Sandra Dewi juga begitu disayang mertua, pasalnya ibu dari Harvey ini memang sosok yang perhatian dan bahkan hobi banget mengirimi makanan ke anak-anak, menantu, dan cucu-cucunya.


Nggak cuma itu, Harvey juga sama sekali tak pernah marah atau ngomel. Malahan Sandra Dewi mengaku kalau dirinya lah yang hobi ngomel. Gemes banget pasangan satu ini kan?


Sandra Dewi juga menceritakan kalau suaminya bukan tipe pencemburu lho.


Sandra Dewi juga menceritakan bagaimana perjuangan mereka berdua di awal pacaran karena banyak cobaan. Saat masa sulit, Sandra Dewi nyata tidak meninggalkan Harvey Moeis dan itu lah yang membuat keduanya saling menghormati.


Meski begitu, tentunya bukan berarti Sandra Dewi dan Harvey Moeis nggak pernah cek-cok. Tapi hal itu diselesaikan dengan baik lho. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar