Skip to main content

Rahmawati Kekeyi Pamer Outfit Kece Saat Berkebun, Penampilan Makin Cantik-Langsing Curi Perhatian


Baru-Baru Ini Penampilan Rahmawati Kekeyi Berhasil Menyita Perhatian Publik. Beauty Vlogger Itu Ramai Dipuji Semakin Terlihat Cantik Di Postingan Potret Terbarunya.

Sejak beberapa waktu lalu, Rahmawati Kekeyi mulai getol menjalani perawatan kecantikan, mulai dari filler hidung hingga melakukan program diet. Meski begitu, Kekey mengaku enggan memasang behel untuk merapikan giginya.

Kekey pun tak segan pamer penampilan barunya di media sosial. Seperti belum lama ini, Kekeyi sukses membuat warganet pangling karena ia dinilai telah berhasil menurunkan berat badannya.

Kekeyi pun kini terlihat lebih langsing dan dipuji jadi lebih cantik. Dalam potret terbarunya, ia memperlihatkan penampilannya yang tak biasa saat pergi berkebun di belakang rumah miliknya.

Pada potret tersebut, Kekey tampil cantik mengenakan baju terusan berwarna merah muda dengan kerudung berwarna senada. Melengkapi penampilannya itu, Kekeyi juga terlihat mengenakan blazer berwarna merah hati sebagai outernya.


Tak lupa ia juga mengenakan tas selempang mini dan topi petani untuk menghindari panasnya terik matahari. Kekeyi yang biasanya berpose pamer gigi, kini justru terlihat lebih cantik saat tersenyum.

Mantan kekasih Rio Ramadhan ini lantas bergaya dalam beberapa pose. "Mari berkebun di belakang rumah paman 🤭🤭🤭" tulis kekey sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (5/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian pada Kekeyi yang dinilai semakin terlihat cantik.

"Masyaallah tambah cantik👏" tulis seorang netter. "Cantik bgt sahabattt," sahut lainnya. "Bagus ya bdan nya skrang kak jdi mkin cantik😍" timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar