Skip to main content

Ramai Disebut Lolos Masuk Fakultas Kedokteran, Ini 7 Potret Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel yang Bajir Nyinyiran - Dibilang Aneh Saat Tampil Bak Penari Bali


Sosok Mayang, adik mendiang Vanessa Angel terus jadi sorotan publik. Apalagi, baru-baru ini tersiar kabar betapa Mayang telah lolos masuk fakultas kedokteran. Netizen sontak heboh. Tak sedikit yang mempertanyakan kampusnya. Intip yuk foto-foto terbaru Mayang!


Kabar Mayang berhasil lolos masuk fakultas kedokteran mendapat reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit yang memberi selamat, banyak juga yang kaget.


Kerabat dekat Mayang pun tak segan mengunggah kabar bahagia itu. Ya, disebut-sebut sudah resmi menjadi mahasiswa kedokteran.


Yang jadi fokus selanjutnya adalah, universitas mana yang telah meloloskan Mayang di fakultas kedokteran? Ini masih terus jadi tanda tanya besar. 


Dody Sudrajat bahkan disebut masih merahasiakan nama kampusnya. Sebelumnya, Mayang dan Dody sudah sempat mencuri perhatian saat mereka liburan ke Bali.


Kala itu, Mayang tampil bak penari Bali lengkap dengan headpiece. Tak sedikit yang menyebut Mayang cantik, tapi banyak juga yang merasa aneh melihat riasan Mayang.


Mayang tampak semakin mantap menjalani karier-nya di dunia hiburan. Berawal dari hujatan, Mayang kini terlibat dalam sejumlah project. 


Bisa dibayangkan, kesibukannya akan makin bertambah jika ia betul-betul berkarier sambil menjalani kuliah sebagai mahasiswa kedokteran.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar