Skip to main content

Sedang Hamil, Ini 6 Potret Marissa Brigitta Adik Celine Evangelista Pamer Baby Bump


Nama Celine Evangelista kini semakin dikenal publik. Bukan hanya muncul sebagai artis seni peran, mantan istri Stefan William itu juga mulai menjajal dunia presenter hingga situasi komedi (sitkom). Namun tak banyak yang tahu tentang kehidupan pribadinya. Rupanya, Celine memiliki adik perempuan yang tak kalah memesona bernama Marissa Brigitta. 

Marissa Brigitta sebelumnya pernah beberapa kali muncul dalam unggahan Celine. Dengan parasnya yang menawan, ia pun mampu menarik perhatian dan kini memiliki pengikut 174 ribu di Instagram. Belum lama ini, Marissa mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya kini sedang berbadan dua.

Selama ini, baby bump adik artis itu jarang terlihat. Namun setelah Lebaran, perut buncit Marissa mulai terlihat dan membuat warganet penasaran dengan sosok sang suami yang jarang ditunjukkan ke publik. Meski begitu, wanita 28 tahun itu tampak bahagia sambut kehadiran anak pertamanya.

Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Marissa Brigitta adik artis Celine Evangelista pamer baby bump, Minggu (15/5/2022).

1. Marissa menikah pada Desember lalu dan menunjukkan pas foto untuk pendaftaran nikahnya lewat Instagram.


2. Meski tak pernah menunjukkan ke publik momen pernikahannya, ia menerangkan dalam unggahan bahwa dirinya kini tengah menjadi bumil.


3. Marissa Brigitta pun memamerkan kehamilan anak pertamanya ke publik dengan baby bump yang kian besar.


4. Perut Marissa pun mulai terlihat buncit, namun ia masih belum mengungkap usia kehamilannya.


5. Kini wanita kelahiran 1994 ini sedang menikmati babymoon di Bali.


6. Meski tak menunjukkan kebersamaan dengan sang suami, namun Marissa tampak menikmati momen liburannya di Pulau Dewata dengan bahagia.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar