Skip to main content

Tak bisa lagi mengelak, ini sederet bukti kebersamaan Rezky Aditya dan Wenny Ariani di masa lalu


Meskipun Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Kekey, putri dari Wenny Ariani merupakan anak dari pesinetron tampan Rezky Aditya, namun tampaknya Rezky Aditya masih berat untuk mengakui kenyataan tersebut.

Hal inilah yang membuat Wenny Ariani merasa geram, apalagi dituding jika Wenny Ariani menginginkan tes DNA hanya untuk meminta uang kurang lebih Rp17 miliar dari Rezky Aditya.

Berbagai cara dan bukti sudah ditunjukkan Wenny Ariani agar publik percaya jika dirinya memang pernah menjalin hubungan asmara, hingga menyebabkan kehamilan di luar nikah bersama Rezky Aditya.

Seperti sebelumnya saat Wenny Ariani pernah mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan suami Citra Kirana tersebut melalui akun Instagram pribadinya @wenny_kekey_real pada tahun 2021 lalu.

"Menolak lupa...tapi ada dong wajah jaman dulunya," tulis Wenny Ariani diunggahannya seperti dikutip Hops.ID, pada Senin 30 Mei 2022.

Tidak hanya satu foto saja, Wenny Ariani juga mengunggah beberapa foto lama Rezky Aditya tersebut.


"Dikata masih belum move on.. Jangan halu mas.. Sebelum ini baek kita udah bicara baik2 malah di block. Belum aja dikirim foto pemersatu bangsa (emoji)," katanya lagi.

Bahkan ada pula foto lama Rezky Aditya bersama seorang bayi yang diduga Kekey.

Dalam akun @kelanakemanaaja, netizen berkomentar jika bayi ini mirip Keene Atharrazka anak Rezly Aditya dan Citra Kirana.

"Mirip Athar ya," kata seorang warganet.

"Mirip dengan athar ya anaknya yang sekarang dengan Ciki (panggilan Citra Kirana)," kata warganet.

Seperti diketahui, Wenny Ariani dikabarkan meminta imbalan sebanyak kurang lebih Rp17 M agar masalah pengakuan terhadap anaknya, Kekey bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Dengan tegas Wenny Ariani membantah hal tersebut. Ia sama sekali mengaku tak ada niatan dalam soal materi dan semata-mata hanya ingin meminta pengakuan jika Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya.

Wenny pun membantah tuduhan yang menyebut dirinya tidak ingin melakukan tes DNA meski sudah diminta oleh pihak Rezky Aditya.

Sehingga ia merasa kaget, sekaligus heran karena di dalam berita yang beredar disebutkan jika ia kini menolak tes DNA.

"Perjuangan saya dari awal hingga hari ini, menuntut tes DNA untuk anak saya, jadi jangan pernah bilang saya tdak menginginkan (tes) DNA. Memang itu yang saya pengen, kenapa Rezky baru muncul sekarang setelah saya menang," ujar Wenny pada laman instagram pribadinya.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar