Skip to main content

Tak Terima Ahmad Dhani dan Maia Estianty Dihina, El Rumi Siap Tanding Tinju Lawan Winson Reynaldi


Holywings Sport Show (HSS) kembali menggelar perhelatan tinju selebriti setelah sukses bikin Vicky Prasetyo bertanding melawan Aldi Taher beberapa waktu lalu.

Kali ini sederet selebriti Indonesia dijadwalkan akan meramaikan HSS yang digelar oleh Holywings dan promotor Armin Tan.

Salah satunya adalah El Rumi yang akan bertanding dengan seorang Youtuber bernama Winson Reynaldi.

El Rumi mengaku alasan dirinya mau tanding tinju dengan Winson Reynaldi lantaran orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah dihina.

"Sebenarnya tadinya engga mau, dia bukan artis. Cuma di instagram komen terus, sampai akhirnya ayah (Dhani) sama bunda (Maia) dihina, ya udah gua mau deh," kata El Rumi dalam jumpa pers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).


Bagi El, Winson tak layak menghina orang tuanya, yang memang sangat berarti dalam hidupnya dan juga menjadi sosok musisi kebanggaan tanah air.

"Ya buat gua orang tua udah dihina, yaudah gua ajakin berkelahi aja di ring tinju," ucapnya.

Adik dari Al Ghazali itu mengaku langsung menerima tawaran dari Holywings untuk bertanding tinju di perhelatan HSS 2022.

Namun, karena belum tahu siapa lawan yang akan bertanding dengannya, El pun langsung mengumumkannya di instagram.

"Sampai akhirnya Winson komen di instagram gua. Ya gua aja gak kenal, ini artis apa bukan. Kan celebrity fight ya, cuma dia bukan artis," jelasnya.

"Dibilang youtuber juga setengah-setengah," sambungnya.

Namun El Rumi menduga Winson Reynaldi mau tanding tinju dengannya supaya bisa terkenal.

"Mau panjat sosial (pansos) ya?," ujar El Rumi.

Winson Reynaldi buka suara. Ia menyebut mengajak El Rumi tanding tinju bukan untuk pansos. Tapi, ia memang ingin bertarung diatas ring dengan siapapun.

"Ya dia (El Rumi) terkenal kan karena ayah dan ibunya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Followers jutaan juga paling beli," kata Winson Reynaldi.

Mendengar pernyataan Winson Reynaldi, wajah El Rumi begitu kesal. Ia tak sabar menantikan pertandingan tinju dengan lawannya itu.

Selain El Rumi melawan Winson Reynaldi, HSS juga akan menampilkan pertandingan tinju kategori celebrity fight pada 12 Juni 2022, yakni Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, Nicholas Sean vs Sabian Tama, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar