Skip to main content

11 Tagihan Listrik Rumah Selebriti yang Bikin Kamu Terdiam, Bahkan Ada yang Sampai 90 Juta Sebulan


Sukses di dunia entertainment, sederet selebriti ini berhasil membangun rumah mewah untuk mereka tinggali. Namun konsekuensinya, rumah-rumah tersebut ternyata memakan biaya listrik yang sangat besar.

Rumah siapa aja sih, dan berapa tagihannya? Kamu yang penasaran, yuk simak!


Rumah milik Anang dan juga Ashanty ini biaya listriknya bikin melongo. Saking besarnya, rumah ini menelan biaya listrik hingga 50 juta rupiah perbulan.


Nia Daniaty disebut memiliki tagihan listrik hingga 9 juta rupiah perbulan. Hal ini seperti dipaparkan mantan suaminya, Farhat Abbas. "Wujud damai itu waktu saya ke Amerika, ada tagihan listrik mereka belum bayar, ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp 18 juta. Kalau bentuk saya membayarkan tagihan listrik dua bulan terakhir itu hanya wujud perhatian saja dari saya," ujar Farhat dilansir liputan6.com.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menghabiskan uang hingga 17 juta rupiah perbulan hanya untuk listrik saja.


Ruben Onsu malah lebih gila lagi. Suami dari Sarwendah ini menyebut jika listrik untuk rumahnya sendiri sudah berada di kisaran 30 juta rupiah perbulannya.


Jennifer Jill pernah menyebutkan jika tagihan listrik perbulan di rumahnya bisa mencapai 90 juta,namun sudah dikuranginya hingga rentang 60 juta. "Rp 90 (juta per bulannya), sudah gue kurangin (sekarang jadi) Rp 60 (juta)," ungkapnya dilansir dari liputan6.com.


Celine Evangelista pernah membeberkan tagihan listrik untuk kedua rumahnya, yang sebesar 17 juta & 11 juta rupiah.


Tagihan listrik di rumah Nikita Mirzani biasanya 4 hingga 5 juta rupiah, namun suatu waktu dirinya kesal karena tagihan listriknya mencapai 26 juta rupiah.


Pun dengan Kartika Putri yang shock karena pemakaian listrik di rumahnya melonjak jadi 17 juta rupiah, padahal biasanya hanya 6 hingga 7 juta perbulannya.


Atta Halilintar mengungkap dalam sebulan bisa menggelontorkan Rp 20 juta hanya untuk membayar tagihan listrik.


Walaupun memiliki rumah mewah nan luas, Denny Cagur ternyata 'hanya' membayar tagihan listrik sekitar 7 hingga 8 juta saja perbulannya.


Christian Sugiono menyebut jika rumah mewahnya bersama dengan Titi Kamal membutuhkan listrik yang besar, dan dirinya harus membayar tagihan sebesar 10 juta rupiah perbulannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar