Skip to main content

6 Artis Indonesia yang Dituduh Gay, Reza Rahadian Pilih Bungkam


Ada beberapa artis Indonesia yang dituduh gay atau penyuka sesama jenis. Tuduhan soal menyukai sesama jenis ini mencuat dengan berbagai alasan. Rata-rata tuduhan sebagai seorang gay ini dilayangkan lantaran beberapa artis yang disebut belum menikah atau mempunyai pasangan sampai saat ini. Usia mereka juga sudah cukup matang dan cocok untuk menjadi seorang ayah. 

Walaupun sudah memasuki usia dewasa, mereka dengan santai mengatakan masih menikmati masa kesendirian atau bahkan ingin meniti karier terlebih dahulu. Beberapa dari mereka juga dituduh gay karena perilaku dan perawakannya. Dengan tegasnya, beberapa dari mereka langsung membantah tuduhan tersebut. Nah, berikut ulasan tentang artis Indonesia yang dituduh gay seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

1. Evan Sanders


Evan Sanders juga masuk ke dalam salah satu artis Indonesia yang dituduh gay. Tudingan ini bermula dari fotonya bersama seorang pria bule tersebar di media sosial. Dalam foto tersebut, Evans dan pria bule itu kompak tidak menggunakan pakaian. Mereka juga terlihat sangat mesra satu sama lain. 

Hal tersebut langsung mengundang spekulasi dari warganet yang mengatakan bahwa Evan sebagai pecinta sesama jenis. Karena ramai diperbincangkan, Evan Sanders membantah tudingan itu. Ia menyatakan dengan tegas bahwa dirinya bukan gay dan berdalih bahwa foto tersebut diambil hanya untuk kesenangan belaka.

2. Indra Brugman


Indra Brugman juga sering menjadi salah satu artis Indonesia yang dituduh gay atau penyuka sesama jenis. Tuduhan ini berawal karena Indra masih juga belum menikah di usianya yang sudah menginjak 40 tahun dan bahkan ia juga tidak digosipkan dekat dengan perempuan manapun. 

Tuduhan tentang dirinya adalah seorang gay juga pernah ditanggapi langsung oleh Indra. Ia merasa heran lantaran banyak warganet yang selalu memberikan komentar negatif terhadap dirinya. "Ada kata-kata yang lebih indah lagi yang bisa dituliskan selain kata-kata ini enggak?," kata Indra Bruggman.

3. Thomas Djorghi


Thomas Djorghi juga menjadi salah satu artis Indonesia yang dituduh gay atau penyuka sesama jenis. Tuduhan itu bahkan telah dilayangkan kepada Thomas sejak dirinya duduk di bangku sekolah menengah. Ia menanggapi hal tersebut dengan santai dan tidak ambil pusing dengan pemberitaan itu. 

Tuduhan ini semakin lantang terdengar lantaran Thomas yang belum juga menikah di usianya yang telah menginjak 52 tahun. Walaupun awalnya sempat dibuat pusing dengan berita tersebut, kini ia memilih tidak menghiraukan celaan dari warganet di media sosial. Thomas juga lebih fokus menata kehidupannya menjadi lebih baik.

4. Reza Rahadian


Reza Rahadian menjadi artis Indonesia yang dituduh gay atau penyuka sesama berikutnya. Tuduhan ini muncul setelah viral pernyataan dari seorang pria bernama Kim Hawt, mantan sahabat mendiang Vanessa Angel. Kim Hawt membongkar soal hubungan sesama jenis yang dijalankan bersama salah seorang aktor kenamaan berinisial R. 

Nama Reza Rahadian lantas menjadi yang paling banyak disebut oleh warganet sebagai sosok aktor yang dimaksud Kim Hawt. Tuduhan ini santer terdengar lantaran sampai saat ini Reza memang belum memiliki pasangan dan bahkan tidak digosipkan dengan perempuan. Sampai saat ini, Reza enggan memberikan tanggapan tentang tuduhan tersebut. 

5. Afgan Syahreza


Afgan Syahreza menjadi figur publik berikutnya yang sempat menjadi artis Indonesia yang dituduh gay. Tuduhan ini muncul pertama kali melalui sebuah konten video viral di media sosial TikTok. Konten ini membahas tentang kekecewaan Afgan karena mengetahui hubungan antara Reza Rahadian dengan Prilly Latuconsina.

Hal tersebut membuat penyanyi tampan ini jengah sampai akhirnya memilih untuk menutup kolom komentar media sosialnya. Padahal Afgan sering memamerkan kemesraan dengan seorang penyanyi Rossa. Walaupun demikian, Afgan lebih memilih diam tidak menanggapi tuduhan dirinya sebagai seorang gay tersebut. 

6. Nassar


Pedangdut yang terkenal dengan suara cengkok dan gayanya yang kemayu juga kerap menjadi sasaran warganet sebagai artis Indonesia yang dituduh gay. Tapi, ia seolah tidak ambil pusing dengan hal tersebut dan mengatakan tak peduli terhadap tuduhan itu. 

“Ah biarkan saja, mereka mau ngomong apa saya nggak peduli. Apapun itu I don’t care. Orang mau bilang apa kek terserah. Memang kalau saya homo kenapa? Kalau banci kenapa?” tutur Nassar. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar