Skip to main content

7 Potret Baby Don Anak Jessica Iskandar yang Makin Menggemaskan dengan Kepala Botak, Dibalur Seledri dan Lidah Buaya Agar Rambut Tumbuh Lebat


Baby Don putra pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sukses menyedot perhatian publik sejak kelahirannya pada 7 Mei 2022 lalu. Setelah wajah dan nama si kecil diungkap tepat saat usianya menginjak 1 bulan, belum lama ini Jessica Iskandar mencukur habis rambut baby Don seperti yang dilakukan kebanyakan orangtua pada bayi mereka. Seperti apa penampilan baru baby Don dengan kepala botak? Intip foto-fotonya yuk!


Baby Don yang memiliki nama lengkap Don Azaiah Jan Verhaag terlahir dengan rambut lebat. Namun, kini rambut baby Don sudah tak seperti dulu.


Jessica Iskandar melalui Instagram story-nya mengungkap bahwa rambut putra keduanya tersebut baru saja dicukur habis alias botak.


Artis cantik yang akrab disapa Jedar ini juga tampak mengoleskan campuran seledri dan lidah buaya yang ditumbuk halus di kepala baby Don.


Ramuan alami tersebut memang diketahui bermanfaat untuk menutrisi rambut bayi sehingga bisa tumbuh dengan lebat setelah dibotakin.


Dengan penampilan barunya yang kini plontos, tentunya baby Don semakin bikin gemas saja nih. Tak hanya Jedar sendiri, tapi juga netizen di media sosial.


Baby Don semakin terlihat seperti boneka dengan kepala botak dan pipi tembemnya. Apalagi ditambah dengan OOTD-nya yang menggemaskan.


Setelah dibotakin, baby Don dipakaikan topi untuk menutup kepalanya sekaligus menjaga si kecil agar tetap hangat dan juga nyaman.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar