Skip to main content

Astrid Kuya tante dari Nathalie Holscher, bongkar sikap ponakan saat berselisih dengan Putdel: Percuma dia...


Sudah bukan rahasia umum lagi jika Astrid Kuya merupakan tante dari Nathalie Holscher. Istri dari Uya itu lalu bongkar sikap ponakannya soal berselisih dengan Putdel atau Putri Delina.

Astrid Kuya yang pada saat sesi wawancara ada di samping Nathalie Holscher lantas ikut berkomentar soal ponakannya yang diisukan berselisih dengan Putdel.

Dalam kesempatan itu awalnya Astrid Kuya memang tak ikut berbicara, namun ia kemudian spill soal sikap Nathalie Holscher ponakannya saat berelisih dengan Putdel.

Pasalnya saat ditanyai oleh para awak media, Nathalie hampir selalu menjawab jika semuanya sudah baik-baik saja.

Meskipun para awak media banyak menanyakan seputar isu perselisihan dengan anak sambungnya. Astrid pun lalu menimpali jika Nathalie memang hampir selalu menjawab dengan kalimat baik-baik saja.

Sehingga, adalah hal percuma jika awak media masih saja bertanya mengenai isu yang tengah menerpa Nathalie dan Putdel.

“Percuma kamu mau pada nanya-nanya ap, pasti dia bilang baik baik baik. Sama gue pun begitu,” ungkapnya sembari tertawa, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Seleb Oncams News pada Jumat 24 Juni 2022.

Selain itu, Astrid tidak berbicara apa pun lagi, terutama yang menyangkut soal Nathalie dan isu miringnya dan mengatakan jika semuanya baik.

“Mereka baik-baik aja kok,” sambung Astrid.

Nathalie Holscher sudah bertemu dengan Putdel (Putri Delina)

Seperti yang telah diungkapkan oleh Nathalie, jika dirinya sudah bertemu dengan Putri usai ramainya isu perselisihan.

“Sudah ketemu baik-baik aja, clear,” ungkap Nathalie.

Mengenai apa yang disampaikan oleh Putri usai datang di podcast Maia, Putri sudah meminta maaf ke Nathalie sebagai ibu sambungnya.

“Emang dari sebelum podcast juga sudah saling minta maaf kok. Maaf ya kalau menyinggung perasaan Bunda dan lain-lain,” katanya.

“Ya audah sama-sama minta maaf, Bundanya juga minta maaf. Pokoknya Bunda ini masih banyak belajarlah,” tutur Nathalie Holscher.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar