Skip to main content

Bukan Main, Pose Gini Aja Rafathar Putra Raffi-Gigi Disebut Bak Idol Korea


Rafathar Malik Ahmad Asyik Sandarkan Tubuhnya Sambil Melamun Menungu Kedatangan Pesawat. Gokilnya, Pose Rafathar Ini Vibes-Nya Disebut Bak Idol Asal Korea. Kok Bisa?

Sejak beberapa tahun belakangan ini, sebagian dari anak-anak artis ikut ramai disorot oleh publik. Terlebih mereka-mereka yang gemar jadikan kesehariannya sebagai konsumsi publik, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.

Bukan hanya nama Raffi dan Gigi saja yang melambung ke permukaan, namun kedua putranya juga kerap mencuri perhatian. Terlebih anak pertama mereka yang kini makin beranjak besar, Rafathar Malik Ahmad.

Sebagian publik nyaris selalu terpesona dengan ketampanan Rafathar. Bahkan ia sempat disamakan dengan aktor sekaligus penyanyi asal Korea, Choi Siwon. Tak hanya itu saja, berbagai pose Rafathar juga miliki vibes layaknya idol Korea.

Seperti yang terlihat dari unggahan Raffi dan Gigi di Instagram-nya baru-baru ini. Rafathar tampak melamun sambil sandarkan tubuhnya di sebuah kursi menunggu kedatangan pesawat. "Ekspresi Rafathar Melamun saat menunggu Pesawat," tulis Raffi dalam keterangan foto.


Tak ayal unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang begitu kagum dengan wajah tampan Rafathar seraya sebut bak artis Korea.

"Masyaallah ganteng nya kebangetan oppa," komen akun @aje*******. "Ganteng kyk idol korea pasti nih gedenya," sahut akun @r****iii. "Ganteng bgt masya Allah Aa. Jadi anak yang sholeh yaaa aamiin," timpal akun @trian******.

"Kiraen oppa oppa Korea," celetuk akun @vani**********. "Oppa kecil mo ke mana nihhh asli deh rafathar cocok bgt jd org korea ya," tambah akun @rian********. "Rafathar masyaAllah ganteng bgt cocok dipanggil oppa udahan," tutup akun @yulia************.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar