Skip to main content

Bukannya Ditenteng, Nagita Slavina Malah Umpetin Tas Seharga Rumah Dua Lantai di Acara Ultah Anak Ruben Onsu


Langsung banjiri pujian dan sanjungan, warganet: the real sultan yang gak suka pamer

Nagita Slavina, siapa sih yang tertarik dengan kehidupan selebriti yang satu ini?

Yups, pamornya sebagai publik figure memang tak pernah surut dan selalu menarik untuk diperhatikan. Punya segalanya, tentu tidak sedikit publik yang merasa penasaran dengan segala sisi kehidupan Nagita Slavina. Termasuk koleksi tas branded mahal yang dimiliki oleh ibunda Rafathar dan Rayyanza itu.

Dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, harga tas yang dikoleksi Nagita sangat beragam, mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah loh.

Terbrau, salah satu dari koleksi tas Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Tidak lain dan tidak bukan tentu saja karena harga yang dibandrol tas tenteng Nagita Slavina itu seharga dengan rumah mewah dua lantai.


Koleksi tas mewah Nagita Slavina ini mulai terendus saat istri Raffi Ahmad itu mengenakan tas dari Hermes pada saat ulang tahun anak Ruben Onsu, Thania dan Thalia.

Bukan ditenteng, dalam foto yang diunggah oleh akun fashion Nagita Slavina tersebut ibu dua anak itu justru tampak seperti tengah menyembunyikan tas Hermes mahalnya. Dalam fotonya bersama Shandy Aulia, Nagita Slavina tampak menaruh tas Hermes tentang warna coklat di belakang tubuhnya.


Tas Hermes berwarna coklat ini merupakan Hermes Birkin 25 Cargo yang harganya ditaksir mencapai $59,500 atau sekitar Rp859 juta. Hampir Rp1 Miliar.

Sementara di unggahannya sendiri saat berfoto bersama Ruben Onsu dan keluarga, Nagita Slavina tampak kembali menyembunyikan tas Hermes tentengnya. Tas seharga mobil sport mewah itu terlihat kembali disembunyikan saat berfoto.

Tak perlu menunggu lama, nerbagai komentar warganet pun langsung membanjiri unggan tersebut setelah mengetahui harga tas Nagita Slavina yang satu ini.

“ Mama gigi nggak capek apa ya nenteng rumah,” kata seorang warganet.

 “ Mau heran tapi ini Nagita Slavina,” balas netter lain.

Selain mengungkapkan rasa terkejut melalui kolom komentar, beberapa warganet juga mengekspresikan kebingungan mereka karena kesulitan menemukan letak tas yang satu ini.

“ Aku yang zoom in zoom out buat cari mana tasnyaaaa. Ternyata sekelipetan itu dong,” tulis salah satu warganet.

Tas Rp800 juta tersebut berada di balik kaki Nagita. Tidak terlihat jelas bentuknya karena hanya nampak sedikit bagian saja. Hal tersebut tentu membuat warganet salut kepada sikap low profile Nagita Slavina.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar