Skip to main content

Foto Bareng Meisya Siregar, Gaya Sederhana Dan Kelewat Santai Soimah Bikin Salfok


Tingkah Dan Gaya Soimah Saat Berfoto Dengan Meisya Siregar Mendadak Mencuri Perhatian Warganet Lantaran Dinilai Sederhana Serta Kelewat Santai. Intip Potretnya Di Sini.

Dua selebriti Tanah Air Meisya Siregar dan Soimah baru-baru ini mencuri perhatian publik. Hal itu bermula usai Meisya membagikan sejumlah foto melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Meisya berfoto bersama sang suami, Bebi Romeo dan Soimah. Sepertinya, Meisya dan Bebi baru saja berkunjung ke kediaman Soimah. Diketahui, Meisya memang tengah berada di Yogyakarta bersama suami dan anak-anaknya.

Dalam postingan tersebut, tampak Meisya, Bebi, Soimah dan sang suami, Herwan Prandoko atau yang akrab disapa Koko. Sekilas foto tersebut tampak biasa saja, namun warganet malah salah fokus dengan gaya Soimah.

Bila Meisya berdandan rapi dan cantik, Soimah terlihat sebaliknya. Ibu dua anak itu tampil dengan gaya sederhana. Tak sedikit yang menyebut penampilan Soimah kelewat santai meski dikenal sebagai diva dangdut Tanah Air.

Meski bergaya santai dan sederhana, wajah natural Soimah tetap memancarkan aura cantik. Tingkah kocak Soimah dan suami juga berhasil membuat gelak tawa di antara warganet.


Meisya sendiri memuji gaya Soimah yang sederhana dan rendah hati meski dikenal memiliki segalanya. Ia mengaku takjub melihat sosok baik seperti Soimah dan suami yang tak pernah bersikap sombong.

"Wong sugih beneran mah bebasss gayane !!! Suka takjub liat orang yg modelan kek @showimah sm mas @koko_ko_koko begini deh Mashaa Allah. 'napak' bumi bgt gayanya ga tinggi sama sekali, padahal ... Isi aja titik2 nya deh sendiri," tulis Meisya melalui laman Instagram-nya, Selasa (14/5).

Tak lupa, Meisya mengucapkan terima kasih pada Soimah dan suami yang sudah menyambut mereka di kediaman mreka. "Liat di setiap sudut @pendopotulungo milik mereka ini 😍 ( langsung baca sholawat 😆 ) Suwonnn Maeee Mas Kokoo buat begadang nya malam iniii 😘😘😘 Next kita visit kebon sultan yah!" kata Meisya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar