Skip to main content

Gak Pernah Umbar Kemesraan, Intip 8 Potret Navies Naif Suami Ganteng Carissa Putri yang Sama Sekali Tak Terekspos - Pengusaha Tajir Berdarah Arab


Carissa Putri sama sekali tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya bersama sang suami di media sosialnya. Tak ayal, publik pun banyak yang mempertanyakan, siapa sosok suami ibu dua anak ini. 

Bikin banyak orang penasaran, seperti apa sosok suami Carissa Putri, cek deretan fotonya di sini!


Nah, inilah sosok suami Carissa Putri. Pria tampan ini bernama Navies Abdullah Naif. 


Seperti yang diketahui, Carissa dipersunting oleh Navies pada tahun 2012 silam. 


Sejak saat itu, wanita 37 tahun ini menutup rapat kehidupan pribadinya, terutama rumah tangganya dengan Navies.


Navies sendiri adalah seorang pria berdarah Arab. Gak salah kalau ia juga punya paras yang tampan dan rupawan. 


Diketahui, Navies sendiri adalah seorang pengusaha kaya raya. Hal ini terlihat dari perubahan Carissa yang tampak lebih glamor sejak menikah. 


Carissa sendiri menjelaskan kenapa sang suami tak pernah muncul di media sosialnya. Hal ini karena permintaan suami yang tak ingin jadi perhatian publik. 


Bahkan, di momen pacaran selama 3,5 tahun, Carissa juga selalu menutupi identitas Navies. 


Dan beberapa waktu lalu, untuk pertama kalinya, Navies muncul di instagram Carissa. Tampak Navies merangkul putra pertamanya, Quenzino saat mengunjungi kebun binatang beberapa waktu lalu. Netizen pun dibuat heboh dengan kegantengan Navies Abdullah. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar